Sukses

Sherina Kecewa Lihat Raffi Ahmad Kumpul-Kumpul Tanpa Masker Usai Divaksin

Liputan6.com, Jakarta - Sherina Munaf termasuk salah satu orang yang kecewa melihat foto Raffi Ahmad yang kini viral di media sosial. Pasalnya, dalam foto tersebut Raffi Ahmad terlihat berkumpul dengan sejumlah rekannya, tanpa mengenakan masker.  Padahal ini baru menjadi penerima vaksin Covid-19 pertama bersama Presiden Joko Widodo

Seperti diketahui, foto tersebut berasal dari unggahan selebgram Anya Geraldine, yang kemudian langsung dihapus. Namun sejumlah warganet sudah lebih dulu menyimpannya, dan membagikan foto ini ke media sosial. Foto ini lantas jadi viral.

Dalam unggahannya, sejak awal kalimat Sherina dengan tegas menegur suami Nagita Slavina tersebut. 

2 dari 5 halaman

Tolong Konsisten

"Halo Raffi Ahmad, setelah divaksin bukan berarti keluyuran rame2 dong," cuit Sherina di awal unggahannya. 

Sherina menegaskan, dengan kepercayaan yang diberikan, Raffi Ahmad seharusnya bisa bersikap lebih bijak. "Anda dipilih jatah awal2 vaksin karena followers banyak. Dengan alasan yang sama, tolong berikutnya konsisten beri contoh yang baik," kata Sherina lagi. 

3 dari 5 halaman

Diminta Lebih Bijak

Sherina menutup unggahannya dengan berujar, "Please you can do better than this. Your followers are counting on you. (Kumohon, kamu bisa berbuat lebih baik dari ini. Para pengikutmu berharap kepadamu)."

Sekitar delapan jam setelah dipublikasikan, unggahan ini meraup lebih dari 13.600 retweet dan disukai 36 ribu kali. 

4 dari 5 halaman

Diharap Jadi Contoh

Seperti diketahui, Raffi Ahmad menjadi salah satu penerima vaksin Covid-19 perdana di Tanah Air, pada Rabu (13/1/2021) kemarin. 

Vaksinasi yang dilakukan pada Raffi Ahmad diharapkan menjadi contoh baik bagi masyarakat terutama para pemuda agar tidak takut divaksinasi.

“Kebersediaan Raffi Ahmad menerima vaksin COVID-19 ini semoga turut memperlancar program vaksinasi nasional,” ujar Reisa dalam siaran langsung Sekretariat Presiden, Rabu (13/1/2021).

5 dari 5 halaman

Tugas Raffi

Usai menjalani vaksinasi, Raffi Ahmad sempat mengungkap pengalamannya ini kepada media. 

"Ini juga salah satu tugas saya untuk Indonesia untuk banyak orang, karena kebetulan saya jadi influencer saya diundang dan di sini saya menceritakan pengalaman saya, yang vaksin juga enggak ada gimana-gimana, baik-baik saja normal-normal saja," kata Raffi Ahmad.