Sukses

Ariel NOAH Beradu Pandang dengan Anya Geraldine, Saling Bercanda dan Lempar Senyum

Liputan6.com, Jakarta - Anya Geraldine membuat kejutan di awal 2021 dengan mengunggah video pertemuannya bersama Ariel NOAH. Selebgram cantik ini diketahui mengundang Ariel NOAH dalam program Tawa Canda Anya (TANYA) yang tayang di saluran YouTube WAW Entertainment.

Belum diketahui kapan episode mantan kekasih Ovi Rangkuti bersama Ariel NOAH ditayangkan di saluran YouTube tersebut. Namun melalui akun Instagram terverifikasinya, Anya Geraldine mengunggah video teaser program yang mempertemukannya dengan Ariel NOAH.

"dagdigdug 🙂next episode di #TANYA sm ka @arielnoah🌈," tulis Anya Geraldine sebagai keterangan video teaser yang diunggahnya bersama vokalis band NOAH itu, 10 Januari 2021.

2 dari 5 halaman

Saling Pandang

Dalam video teaser yang diunggah Anya Geraldine, tampak dirinya dan Ariel NOAH saling beradu pandang. Ariel NOAH juga terlihat bercanda bersama selebgram dengan 7,6 juta pengikut di Instagram ini.

3 dari 5 halaman

Ariel Pegang Wajah Anya

Di bagian video teaser berikutnya, juga menampilkan adegan kala Ariel NOAH memegang wajah Anya Geraldine. Sambil memegangi wajah pemilik nama asli Nur Amalina Hayati itu, Ariel NOAH juga melukis wajah Anya Geraldine.

4 dari 5 halaman

Gugup

Beradu pandang serta bercanda bersama Ariel NOAH membuat Anya Geraldine gugup. Dalam video teaser, Anya Geraldine bahkan salah tingkah saat wajahnya dilukis pelantun lagu "Separuh Aku". 

"Itu lihat ke kamera," kata Ariel NOAH yang tahu Anya Geraldine gagal fokus saat wajahnya sedang dilukis olehnya.

5 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Melihat video teaser yang dibagikan Anya Geraldine di Instagram, warganet langsung bereaksi. Kolom komentar unggahan selengram 25 tahun ini langsung dibanjiri berbagai reaksi dari mereka.

"anyaa bikin ngiri semua cewek2 sekaligus bikin jealous semua cowo2," tulis akun @raisya.andhara.

"Mereka yg deketen gw yg degdegan...setelah itu bagaimana pemirsah??," kata akun @trisnajelita.