Sukses

Pablo Benua Kirim Voice Note ke Rey Utami, Apa Isinya?

Liputan6.com, Jakarta - Perseteruan Rey Utami, dan sang suami, Pablo Benua terjadi saat keduanya masih menjalani hukuman terkait kasus Ikan Asin. Bahkan, Pablo Benua hampir saja menggugat cerai sang istri.

Usai mantan host acara olahraga ini keluar penjara, sang suami masih mengungkapkan kemarahannya melalui Instagram miliknya yang dikelola seorang admin.

Rey Utami tak mau rumah tangganya kembali mengalami kehancuran. Melalui kanal YouTube, ia mengaku rela dimadu.

"Mungkin pada awalnya aku tidak seikhlas ini, awalnya aku juga berat memutuskan dan mengikhlaskan suamiku untuk bisa menikah lagi dengan orang lain," kata wanita yang pernah menjadi pembawa acara olahraga, di kanal YouTube miliknya yang diunggah pada 26 Desember 2020.

2 dari 6 halaman

Asimilasi Covid-19

Kini, Pablo Benua sudah bebas bersyarat sejak 30 Desember 2020 lalu melalui program Asimilasi Covid-19, bersama rekannya Galih Ginanjar.

"Galih Ginanjar dan Pablo Benua dikeluarkan dari Rutan Cipinang Jakarta, pada Rabu, 30 Desember 2020," kata Kabag Humas dan Protokol Ditjen PAS Kemenkum HAM, Rika Aprianti.

3 dari 6 halaman

Bahagia

Lama tak mendengar suara sang suami, Rey Utami ungkapkan kebahagiaannya saat mendapatkan pesan di WhatsApp melalui voice note. Akhirnya, ia bisa berkomunikasi dengan sang suami tanpa melalui pengacara masing-masing.

"Di video kali ini, aku ingin membagikan berita bahagia karena aku sudah mendapatkan kabar dari suamiku, Pablo Benua, yang akhirnya dia menghubungi aku walaupun lewat WA atau voice note," terangnya melalui kanal YouTube, Kamis (7/1/2021).

4 dari 6 halaman

Isi Voice Note

Diungkapkan Rey, ia begitu bahagia bisa mendengarkan kembali suara sang suami yang cukup lama menghilang. Sekitar lima bulan, ia merasakan kerinduan tersebut.

Rey pun memperdengarkan isi voice note dari sang suami.

"Jadi aku mungkin pulangnya sekitar seminggu atau dua minggu lagi. Aku titip anak-anak dulu, aku titip Aaron. Aku sayang sama Aaron. Nanti kita selesaikan setelah aku bebas asimilasi," ungkap Pablo dalam rekaman tersebut.

 

5 dari 6 halaman

Beri Pesan

Dalam voice note tersebut, Pablo Benua memberikan pesan kepada Rey Utami.

"Jangan media-mediaan, jangan rame-rame, bikin pusing ya. Tolong kalau kamu mau beresnya cepet, mau semuanya kelar enggak ribet, kamu ikutin omongan aku. Aku udah bermaksud baik, tolong dihargai maksud baik aku ini," lanjutnya.

 

6 dari 6 halaman

Ingin Segera Bercerai?

Rey Utami, menyimpulkan bahwa pernyataan Pablo Benua mengisyaratkan bahwa perceraian akan segera terwujud.

"'Kalau kamu maunya kelar cepat, ikutin maunya aku.' Jadi sebenarnya sih dari kata-kata ini mengiyakan bahwa ia memang segera mempersiapkan perpisahan," ungkap Rey yang kembali memutar ulang pernyataan sang suami.