Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Dari Jendela SMP: Inah Stres Tak Tega Lihat Wulan, Episode Senin 11 Januari 2021

Liputan6.com, Jakarta Dari Jendela SMP episode Senin (11/12021) sore tentang Lukman cerita soal dapat kerjaan di Aryo. Semua senang. Linda dan Inah senang banget. Linda sampai sujud syukur. Nggak nyangka ayahnya teman Wulan baik begitu. Lukman janji akan kerja sebaik-baiknya.

Kisah sinetron SCTV ini masih berlanjut. Gino dan Edo bahas strategi penyelamatan Wulan, yang diperankan Sandrinna Michelle. Jangan kasih celah si Billy kampretos itu mepet Wulan. Besok Gino mau ngomong sama Santi dan Alya untuk pindah kelompok. Edo juga mau. Biar bisa jaga Wulan.

Wulan di kamar muram. Ada suara Joko yang panggil Wulan. Dari tadi cemberut terus. Wulan menoleh dan lihat boneka dari Joko. Wulan ngomong sendiri sama suara Joko di boneka. Wulan dan Joko ngobrol soal sekolah.

Inah masuk kamar. Makin stress dan tak tega lihat Wulan. Inah juga ga tega ngomong sama Linda dan Lukman. Bisa bisa mereka salah paham dan marah sama Inah. Inah ga enak hati.

Ikuti sampai tuntas drama SCTV ini yang tayang mulai pukul 16.30 WIB

 

2 dari 4 halaman

Kuat dan Sabar

Irfan jawab telpn Inah. Irfan kasih kabar sama Inah. Belum ada perkembangan berarti. Tapi sebentar lagi Joko dioperasi lagi. Mohon doanya. Inah yang kuat dan sabar ya. Kasih tahu Wulan juga.

Ira lagi gelisah soal Irfan. Apalagi Irfan nggak bisa ditelpon lagi. Ira lalu telpon Lili. Lili video call sama Ira. Ira tanya Lili mana Irfan. Lili bilang  Irfan kan seringnya di rumah sakit. Ira tanya apa Irfan sering video call sama Inah?

 

3 dari 4 halaman

Nggak Takut

Santi lagi video call sama Roni. Roni lagi gombal lebay Santi di sini. Santi sedang ikuti gerakan lucu di kamera untuk nanti mereka praktekkan saat Roni kembali. Ira muncul di kamar. Santi buru-buru mau matikan HP.

Wulan salat buat Joko. Doakan Joko. Doa Wulan terdengar haru dan tulus. HP Wulan bunyi. Ternyata Indro video call. Wulan update keadaan Joko. Wulan minta Indro telpon Ria, nggak takut Ria dipepet Beben. Indro senyum.

 

4 dari 4 halaman

Jadi Nangis

Di tempatnya, Ria lagi curhat ke Beben bahwa Indro benar-benar sudah oleng ke Wulan. Beben tepuk jidat. Itu melulu yang diomongin.. Beben mohon Ria jangan berubah. Indro pasti ada alasan begitu. Lo jangan su'udzon mulu.

Lukman masuk ke kamar Wulan. Sedih lihat Wulan tidur meringkuk. Wulan sudah tertidur lelap.. Lukman ingat dulu Wulan waktu tidur di rumah mereka yang besar dulu dan kamar yang nyaman. Lukman jadi nangis.