Sukses

Rahmania Astrini Tak Percaya Bisa Beraksi Bareng Honne

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Rahmania Astrini pada Minggu (3/1/2020) lalu terlihat tampil secara live virtual bersama duo dance pop asal Inggris, Honne. Keduanya tampil dalam acara peluncuran AIA Vitality.

Rahmania Astrini membawakan lagu hits "Location Unknown" bareng James Hatcher dan Andy Clutterbuck. Ini menjadi pengalaman terbaik Rahmania dalam membuka aksinya pada awal 2021.

Penyabet gelar Artis Solo R&B Terbaik di ajang AMI Award 2019 itu mengakui bahwa pengalamannya kali ini bener-bener acak dan tak terduga. Sebagai pengemar Honne, kolaborasinya seperti sebuah mimpi.

2 dari 5 halaman

Merasa Senang

“Jadi salah satu penyanyi yang bisa berduet bareng Honne jelas seneng banget. Awalnya enggak percaya, enggak ada angin enggak ada hujan tiba-tiba bisa duet bareng, itu random banget. Sampai sekarang kalau lihat videonya masih enggak percaya,” ungkap pelantun lagu "It’s Amazing" itu.

 

3 dari 5 halaman

Tanpa Latihan Khusus

Menariknya, saat membawakan lagu yang popularitasnya sudah mencapai 96 juta views di Youtube ini, persiapan Rahmania tak banyak dan tanpa latihan khusus. Namun, penyanyi yang akrab disapa Astri itu sanggup menyelesaikan misi dalam debut berkolaborasi bersama Honne.

 

4 dari 5 halaman

Beda Lokasi Syuting

“Aku syuting di Indonesia, mereka syutingnya di mana gitu. Nah, untuk menyatukan part-part-nya menjadi satu sama lain agak susah dan agak awkward sih. Tapi overall, meski syutingnya agak susah, tetap seru. Biar kolaborasinya asik, pas sembari syuting aku ngebayangin, 'ini kalau ada Honne benaran di sebelah gue sih, I’ll be freakin’ out,'” tambahnya.

 

5 dari 5 halaman

Siapkan Album Mini

Pengagum lagu-lagu Honne seperti "3AM", "All In The Value", dan "Crying Over You" ini berharap bahwa pengalamannya yang didapat pada awal tahun menjadi positive vibe dalam mempersiapkan sebuah karya EP yang rencananya akan dirilis pada 2021.