Sukses

Lagu Runaway Milik Rahmania Astrini Tembus Top 100 Best Songs 2020 Apple Music

Penyanyi Rahmania Astrini tak menyangka lagu tersebut berada di Top 100 Best Songs 2020 Apple Music.

Liputan6.com, Jakarta - Rahmania Astrini menutup tahun 2020 dengan segudang prestasi dan pengalaman membanggakan. Baru-baru ini, Rahmania Astrini sukses merilis lagu berjudul "Shush" yang ditulis oleh komposer musik dunia, Toby Gad.

Di industri musik global, Toby Gad merupakan pencipta lagu untuk Beyonce, Fergie dan John Legend. Rahmania Astrini mengaku mendapatkan kesempatan langka sekaligus berharga bisa bekerjasama dengan Toby Gad dalam pembuatan lagu terbarunya.

Kebanggaan dirasakan Rahmania Astrini manakala dirinya tak cuma bisa menyanyikan lagu milik Toby Gad. Tapi juga merasakan sentuhan 'tangan dingin' Toby Gad dalam produksi rekaman musik. Sebab, Toby Gad turun langsung mengarahkan Rahmania Astrini dalam proses rekaman lagu ciptaannya.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Prestasi Lain

Prestasi lain yang ditorehkan Rahmania Astrini yakni lagu berjudul "Runaway" yang dinyanyikannya masuk dalam Top 100 Best Songs 2020 Apple Music. Lagu tersebut begitu populer hingga bisa bertengger bersama sejumlah musikus seperti Niki dan Rich Brian.

 

 

 

3 dari 5 halaman

Reaksi Rahmania Astrini

Rahmania Astrini tak pernah membayangkan lagu tersebut menjadi favorit banyak orang dan populer di tangga lagu seperti Apple Music. 

"Aku kaget dan senang banget bisa masuk ke dalam Top 100 Best Songs 2020 Apple Music," ujar Rahmania Astrini saat dihubungi pewarta di Jakarta, Jumat (11/12/2020).

 

 

4 dari 5 halaman

Motivasi

Mengetahui keberadaan lagu "Runaway" di tangga lagu Apple Music, Rahmania Astrini kian bersemangat untuk melahirkan karya musik yang berbeda. 

"Aku jadi pengin nulis lebih banyak lagi lagu dan jadi semangat juga untuk ke depannya,"dia menambahkan.

 

5 dari 5 halaman

Irama Pop R&B

“Runaway” merupakan single Rahmania Astrini setelah rilisan lagu kolaboratifnya, “ME ME WE” bersama sejumlah artis internasional, yakni NewKidd, RAVI, Aizat Amdan, dan Chillies. Lagu yang dinyanyikan Rahmania Astrini dengan irama pop R&B yang minimalis ini diawali dengan petikan gitar dan kord yang catchy. Kemudian lagu diisi dengan ‘deep’ kick drum yang dapat memancing pendengar bergoyang santai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.