Sukses

Alhamdulillah, Aa Gym Sembuh dari Covid-19

Liputan6.com, Jakarta Dai kondang Abdullah Gymnastiar atau akrab disapa Aa Gym dikabarkan telah sembuh dari Covid-19. Sebelumnya, Aa Gym mengabarkan kondisinya yang sempat terpapar Covid-19. 

Kabar sembuhnya Aa Gym dikabarkan oleh sahabatnya yakni Ustaz Yusuf Mansur di halaman instagramnya.

Ustaz Yusuf mengunggah sebuah video kamar rumah sakit yang terlihat tanpa pasien dan hanya ada petugas yang tengah membersihkan kamar. Dalam keterangan videonya, ia memberi keterangan tentang kesehatan Aa Gym.

 

2 dari 5 halaman

Sembuh

“@aagym udah sembuh. udah boleh pulang. yeaaaaaaaaaayyy.. alhamdulillaah doanya semua," kata Ustaz Yusuf.

 

3 dari 5 halaman

Dirawat

Sebelumnya, Aa Gym sempat dirawat di salah satu rumah sakit karena penyakit Covid-19. Setelah beberapa hari menjalani rawat inap, Aa Gym pun berhasil sembuh.

 

4 dari 5 halaman

Mendoakan

Setelah Aa Gym berhasil melawan penyakit Covid-19, Ustaz Yusuf kemudian mendoakan kerabatnya yang lain yakni Syeikh Ali Jaber yang hingga saat ini masih dirawat secara intensif di rumah sakit karena Covid-19.

"InsyaaAllah menyusul Syeikh Ali Jabeer dll yang Covid yaaa... mksh semua kwn2 RSPAD. para pimpinan, trmasuk KASAD. para medis. top semua dah. juga pengabdian semua rs, klinik, puskesmas, kepada kami2 dan yg sakit, di seluruh Indonesia," kata Ustaz Yusuf.

 

5 dari 5 halaman

Bahagia

Lebih lanjut Ustaz Yusuf mengucap selamat karena kini Aa Gym sudah bisa kembali ke rumah. Ia pun meyakini bahwa Aa Gym akan bahagia.

"Selamat kembali ke rumah aa... seneng banget pasti. juga semua keluarga besaer mq, dt... di manapun berada... sembuh, sehat, negatif, semua yg covid," paparnya.