Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Mulia: Mulia Minta Tari Jangan Takut, Episode Rabu 6 Januari 2021 Pukul 18.05 WIB

SCTV tayangkan CInta Mulia dengan slot jam tayang baru.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Mulia berlanjut. Dikisahkan, Mulia mau pergi, ketika Dirga berhasil susul. Dirga: masih takut gue antar balik? Apa perlu gue bersumpah tidak akan menyentuh kamu sedikitpun. Biar elo tidak takut lagi sama gue? Gue udah berjanji sama nyokap elo. Bagaimana kisah sinetron SCTV ini selanjutnya?

Ridwan menghampiri mobil Prilly. Prilly kaget.. ketika Ridwan sudah mengetuk pintu mobilnya. Prilly keluar. Ridwan cemas banget. Prilly: gimana sama hidup aku, om…Ksatria itu segalanya buat aku…

Mulia yang dibintangi Michelle Ziudith, baru sampai naik ojek online. Mulia balikin helm... ojek pergi. Mulia tegang..karena Dirga mengikutinya dari tadi. mobil Dirga sampai depan Mulia. Mulia sudah waswas. Dirga: elo udah aman sampai rumah.

Mulia kasih Tari minum hangat. Tari masih gemetaran ketakutan. Mulia nenangin tari. Bukannya tadi sama juna baliknya?? Tari jelasin Juna nurunin gue di pinggir jalan karena jengkel sama gue.

Drama SCTV yang ditayangkan mulai pukul 18.05 ini berlanjut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ksatria Gelisah

Ksatria gelisah sendiri, ingin WA Mulia ,tapi ragu. Harusnya Ksatria tanpa tanya Mulia sekarang…jawabannya sudah jelas. Mulia sebenarnya terpaksa menerima keinginan Iskandar agar menikahi dengan Ksatria.

Juna di kamar melihat surat yang ditandangani Mulia... buat nunjuk Roni Setiawan sebagai pengacaranya. Juna ngerasa ingin merobek itu. Karena buat apa membantu cewek yang akan nikah dengan orang lain.

 

3 dari 3 halaman

Keluar Kamar

Kinanti heran Juna kenapa tidak keluar kamar, semalam balik jam berapa? Ternyata Juna malah sudah siap pergi. Saat tahu mau ketemu Ksatria, Kinanti jadi kesal.

Mulia sudah selesai olahraga, lap keringat. Tari masih parno lihat cowok-cowok bergerombol. Mulia minta Tari jangan takut, ini tempat umum. Ramai di sini, nggak akan ada yang isengin kamu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.