Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Mulia: Ksatria Cemburu karena Mulia Curhat soal Juna, Episode Selasa 5 Januari 2021

SCTV menampilkan drama Cinta Mulia setiap hari.

Liputan6.com, Jakarta Sinetronc Cinta Mulia tayang setiap malam. Kali ini tetang Ksatria sudah datang ke kantor. Duduk di kubikelnya.  Mulia mau curhat tentang Juna. Tapi Ksatria ada rasa cemburunya….nanti aja gue kerjaan banyak. Mulia yang diperankan Michelle Ziudith, minta Ksatria dengerin dulu.

Sinetron SCTV ini masih berlanjut. Tari jengkel karena Prilly baru datang. Tapi nahan Prilly pas mau masuk. Tari sudah dari tadi, nunggu. Juna juga sudah balik. Tari kegerahan.  Prilly: kan gue jauh lunchnya..ini juga ngebut.

Prilly langsung dipersilakan oleh Ridwan. Prilly pusing banget. Prilly minta bantuan Ridwan karena Ksatria dilaporkan ke polisi lagi. Kayaknya kasus kemarin lagi. Ridwan serba salah.

Mobil Dirga sampai sana. Pengacaranya sudah menunggu dan segera menghampiri. Pengacara jelaskan ada perkembangan kasus Dirga.

Drama SCTV yang dimulai pukul 18.15 WIB makin seru.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mau Nebeng?

Dirga tadinya menganggap enteng..tapi pengacara jelaskan.

Mulia mencari cari dari aplikasi. Jam segini kok susah cari ojek online. Jam pulang kantor paling susah cari. Ksatria dengan mobilnya..sudah disamping. Ksatria: mau nebeng, neng?

Ksatria pelan jalankan mobilnya... sebelahan dengan Mulia. Mulia: nggak enak kalau Ksatria ngikut, tadi aja gue mau curhat tentang Juna nggak mau denger... apalagi ketemuan.

 

 

3 dari 4 halaman

Ketemuan

Tari buru buru, sudah cemas karena belum siap alasan yang kuat kenapa telat balik kantor. Tari bete sama Prilly, masa dituduh boong. Jelas-jelas tadi gue ngeliat Ksatria sama Juna ke sana.

Prilly sudah bawa buah buahan dalam bentuk parcel yang diameter keranjangnya 20 an cm. Itu buat Dewi. Prilly di pintu menahan perasaannya..gimana kalau nanti ketemu Iskandar.

 

4 dari 4 halaman

Menjauhi Polisi

Dirga baru selesai diperiksa. Dirga masih terlihat percaya diri…saat itu pamitan pada polisi. Pengacara mendampinginya. Saat itu ada telpon dari Iskandar. Sempat mati. Tapi Dirga yang telpon balik sambil menjauhi polisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.