Sukses

Mantan Personel Trio Macan, Chacha Sherly Kecelakaan di Tol Semarang-Solo

Chacha Sherly eks Trio Macan diduga mengalami luka berat usai kecelakaan.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah kecelakaan terjadi di jalan Tol Semarang Solo KM 428. Korban dalam kecelakaan tersebut disebut-sebut adalah mantan personel Trio Macan. 

Seperti dikatakan Kasubdit Laka Korlantas Polri Kombes Agus Suryo yang mengabarkan kecelakaan tersebut. Namun, dirinya tidak spesifik menyebut para korban.

“Baru saja kami patroli di KM 428 ada kecelakaan peristiwa beruntun. Salah satu korbannya artis ya, Trio Macan," kata Agus Suryo seperti dilihat dalam video yang diterima wartawan, Senin (4/1/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terguling

Kecelakaan tersebut terjadi diduga bermula saat sebuah kendaraan truk boks hilang kendali dan terguling di jalur B ruas jalan tol. 

“Setelah terguling empat kendaraan lainnya dari belakang terjadi karambol (kecelakaan beruntun)," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Kecelakaan

Usai kecelakaan terjadi,  sebuah mobil Honda BRV mencoba untuk menghindari. Namun, diduga panik, pengemudi kemudian membuang arah kendaraannya ke jalur A. 

"Di jalur A terjadi crash sehingga terjadi kecelakaan BRV yang keluar ke jalur A kemudian dari jalur A terjadi tabrakan dengan jalur tersebut," tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Evakuasi

Saat ini proses evakuasi terhadap kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan telah selesai dilakukan. Polisi masih terus melakukan penyelidikan untuk mengusut penyebab terjadinya kecelakaan beruntun tersebut. 

Wartawan telah mengkonfirmasi personel Trio Macan yang terlibat kecelakaan beruntun itu adalah Yuselly Agus Stevy alias Chacha Sherly, dan juga telah dikonfirmasi manajernya, Okky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.