Sukses

Pablo Benua Angkat Bicara Soal Rey Utami Siap Dimadu Demi Keutuhan Rumah Tangga

Liputan6.com, Jakarta - Rey Utami mengisyaratkan ada orang ketiga dalam rumah tangganya dengan Pablo Benua. Kendati demikian, Rey Utami memilih untuk tetap bertahan dan siap dimadu oleh pria yang menikahinya pada 23 Juli 2016 lalu itu.

Terkait hal tersebut, Pablo Benua melalui pengacaranya, Razman Nasution, angkat bicara. Bahwasanya tidak ada wanita lain dalam kisruh rumah tangga Pablo Benua dengan pelantun "Disaat Aku Mencintaimu" itu.

"Dia langsung bilang, 'Bang! Saya enggak ada poligami, saya enggak ada perempuan selain Rey'," ujar Razman, ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Sabtu (2/1/2021).

2 dari 4 halaman

Menyudutkan

Apa yang diucapkan Rey Utami dirasa sangat menyudutkan Pablo Benua. Ia takut hal itu mempengaruhi banyak orang, terutama anaknya, yang beranggapan miring tentang dirinya.

"Kasihan anak itu, dia bilang, 'Rey jangan buat saya dijauhi oleh banyak orang.' Anak itu juga tidak ada apa-apa dengan Pablo. Pablo bilang, 'Anak itu akan menjauhi saya, itu membuat saya banyak dibenci banyak orang'," tutur Razman.

3 dari 4 halaman

Jengah

Pablo Benua juga jengah dengan sikap Rey Utami usai dirinya bebas dari penjara. Banyak drama yang telah ia buat demi kepentingan pribadi dan membuatnya tersudutkan.

"Bahkan, dia mengatakan, 'Sampaikan ke Rey, Bang, saya capek, buat apa dia buat talk with Rey Utami. Kalau dia menganggap saya suami. Bagaimanapun caranya, dia harus temui saya dong di rutan'," kata Razman lagi.

4 dari 4 halaman

Perlakuan Tak Mengenakan

Pablo mengaku paham betul seperti apa istrinya. Apalagi ia sempat mendapatkan perlakuan tak mengenakkan dari Rey Utami.

"Dia (Rey Utami) bilang, 'Kamu laki-laki tidak berguna, suami tidak berguna,' di depan banyak orang. Itu yang tidak bisa dia terima. Makanya waktu itu dia bilang, 'Jangan kamu seolah-olah banyak duit, seolah-olah saya ada pacar, siap dipoligami. Enggak ada. Saya bulat akan gugat dia'," ujar Razman.