Sukses

Pablo Benua jelaskan Alasan Ingin Bercerai dengan Rey Utami

Liputan6.com, Jakarta Pablo Benua berencana mengakhiri rumah tangganya dengan Rey Utami yang sudah empat tahun dibinanya. Keinginan tersebut sudah dituliskan pria 30 tahun itu di Instagramnya, saat masih mendekan di penjara terkait kasus vlog ikan asin.

Razman Nasution kuasa hukum Pablo Benua mengatakan, bahwa ada alasan kuat mengapa kliennya ingin bercerai dengan wanita yang telah memberinya satu orang anak.

"Menurut dia (Pablo), persoalan rumah tangga itu bahwa ada pekerjaan yang belum selesai, itulah masalahnya. Masalahnya itu tidak selesai hingga mereka sama-sama dipindahkan," kata Razman Nasution ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Sabtu (2/1/2021).

2 dari 4 halaman

Tak Ada Penyelesaian

Namun sayangnya Razman tidak menjelaskan secara detail pekerjaan yang membuat rumah tangga Pablo Benua dan Rey Utami berantakan. Yang pasti Pablo Benua kekeh untuk bercerai.

"Setelah saya dudukkan mereka di hadapan saya, tetap tidak ada penyelesaian," jelas Razman.

3 dari 4 halaman

Sikap Rey Utami

Pablo Benua juga jengah dengan sikap Rey Utami usai dirinya bebas dari penjara. Seharusnya ia bisa menjenguk dan membicarakan permasalahn tersebut kepadanya, bukan langsung membuat pernyataan yang seakan menyudutkan dirinya.

"Bahkan dia mengatakan, 'Sampaikan ke Rey, Bang, saya capek, buat apa dia buat talk with Rey Utami. Kalau dia menganggap saya suami, bagaimanapun caranya dia harus temui saya dong di rutan'," lanjutnya menirukan Pablo Benua.

4 dari 4 halaman

Jalan Terbaik

Cerai dianggap jalan keluar terbaik buat Pablo Benua. Apalagi percekcokan antara keduanya sudah tak bisa dihindari.

"Artinya masalah makin meruncing," tutur Razman.