Sukses

Gisel Jadi Tersangka Kasus Dugaan Video Syur, Begini Reaksi Wijin

Liputan6.com, Jakarta - Gisel dinaikkan statusnya dari saksi menjadi tersangka kasus dugaan video syur. Begitu juga pria berinisial MYD yang tampak dalam video itu.

Pada 4 Januari 2021, mantan istri Gading Marten itu akan dipanggil polisi guna menjalani pemeriksaan lanjutan.

Gisella Anastasia alias Gisel belum memberikan komentar terkait kasus ini. Melalui fitur Instagram Stories, Rabu (30/12/2020), ia mengunggah kutipan ayat dalam Alkitab.

 

2 dari 5 halaman

Beri Reaksi

Sang kekasih, Wijaya Saputra alias Wijin, bereaksi di akun Instagram terverifikasinya. Ia mengunggah foto Gisel sedang menoleh ke arah kamera.

 

3 dari 5 halaman

Panggil Cantik

Wijin juga menyanjung ibu satu anak ini dengan menyebutnya cantik. "Hi kamu, si cantik yang baik hati. Menjadi orang baik tidak akan pernah rugi karna Tuhan melihat hati," tulisnya sebagai keterangan foto.

 

4 dari 5 halaman

Tak Perlu Memelas

Diyakini Wijin, Gisel tak perlu memelas untuk mendapat pengakuan terkait kebaikannya. "Suatu saat kebaikan itu akan kembali padamu, tanpa kamu memelas kepada dunia," Wijin menyambung.

5 dari 5 halaman

Kutipan Alkitab

Seperti Gisel, Wijin mengutip ayat Alkitab. "Percayalah Tuhan tidak tidur walau sedetik saja. Dan teruslah mengasihi seperti yg tertulis di Matthew 5 : 44," ia mengakhiri.