Sukses

YouTuber Samuel Christ Rilis Single Siap Tuk Pergi, Ingin Kolaborasi dengan Deddy Corbuzier

Samuel Christ melebarkan kapasitasnya sebagai seniman dengan menyanyi, menulis lagu, dan menggarap video klip "Siap Tuk Pergi."

Liputan6.com, Jakarta YouTuber Samuel Christ salah satu yang kondang di Tanah Air. Kanal YouTube-nya diikuti 1 juta orang lebih. Tahun lalu, video “Reaksi Cewek Cantik Luar Negeri Lihat YouTuber dan Aktor Indonesia” dari Samuel Christ viral dan ditonton lebih dari 15 juta kali.

Samuel Christ lantas memperlihatkan bakat lain yakni menyanyi. Jumat (25/12/2020), ia merilis single baru “Siap Tuk Pergi.” Video liriknya telah mengudara di situs berbagi video YouTube.

Warganet membahas lagu Siap Tuk Pergi. Mereka menilai ada yang janggal. Di tengah lagu, seperti terdengar suara perempuan menangis, tepatnya pada menit pertama detik ke-17.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ada Suara Aneh?

Di bagian verse pertama, pada kalimat "bayangan di malam hari" terdengar seperti suara cewek menangis satu detik lalu terpotong. Tidak jelas suara siapa yang ikut terekam di situ.

Apa nda salah dengar ada suara aneh di 1:17 ehm,” cuit warganet dengan nama Edward di kolom komentar kanal YouTube. “Woi iya ada! Diulang,” akun Neko Yuki membenarkan.

3 dari 5 halaman

Suara Cewek Nangis?

Suara cewek nangis enggak, sih?” tanya warganet Ivana Almira. “Gue dengarnya kek suara nangis sih,” akun Jett Simp menyahut. Samuel Christ belum merespons kegaduhan di jagat maya.

Mengintip akun Intsgram terverifikasinya, unggahan terbaru Samuel Christ berupa cuplikan video lirik single terbaru. “Jangan lupa nonton lyric videonya di YouTube Samuel Christ atau bisa lewat link yang ada di bioku ya,” cuitnya sebagai status teks.

 

4 dari 5 halaman

Mimpi Besar Lainnya

Dalam siaran pers yang diterima Showbiz Liputan6.com, Senin (28/12/2020), Samuel Christ menyebut lewat single “Siap Tuk Pergi” ia membuktikan diri sebagai seniman serbabisa.

Tak hanya bernyanyi, Samuel Christ menulis lagu dan menggarap video klip. Single ini salah satu mimpi yang jadi kenyataan. Samuel Christ rupanya masih punya mimpi besar lain. 

5 dari 5 halaman

Kolaborasi dengan Deddy Corbuzier

“Aku mau berkolaborasi sama Deddy Corbuzier, sih ha ha ha,” ungkap Samuel Christ yang pernah menimba ilmu di University of Washington, Seattle, AS, itu.

“Alasannya aku pengin sharing kisah hidupku dan menginspirasi banyak orang melalui program Podcast Close the Door,” imbuh Samuel Christ ketika dihubungi lewat telepon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.