Sukses

Single Baru Rara LIDA Usung Genre Korean Dangdut

Single baru Rara LIDA bertajuk "Panggung Gemilang" dapat disaksikan di platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Tiara Ramadhani atau yang akrab disapa Rara LIDA, namanya mulai dikenal setelah menjadi peserta di ajang Liga Dangdut Indonesia 2018. Suara indahnya berhasil bikin banyak orang jatuh hati dan ngefans pada gadis kelahiran 2001 ini.

Di tahun 2020, karier Rara pun semakin meroket. Bersama Ramzi, Irfan Hakim dan Gilang Dirga, dan Jirayut, ia dipercaya untuk menjadi host LIDA 2020. Tak hanya itu saja, Rara juga merilis single perdana berjudul “Ditikam Asmara”.

Beberapa waktu lalu, gadis asal Prabumulih, Sumatera Selatan itu kembali meluncurkan single anyar bertajuk “Panggung Gemilang”. Mengusung genre Korean dangdut, lagu karya Mr. Nurbayan itu terasa pas dibawakan oleh karakter Rara LIDA yang ceria.

“Waktu awal dapat lagu ini aja Rara udah seneng banget, liriknya menggambarkan kehidupan Rara sebagai penyanyi sekaligus public figure,” ungkap Rara LIDA dalam keterangan tertulis.

Saksikan videonya berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Menonjol

3D Entertainment, selaku label musik yang menaungi Rara LIDA ingin lebih menonjolkan keunikan suara gadis 18 tahun itu lewat single “Panggung Gemilang”. Menurut mereka, Rara memiliki kemampuan bernyanyi dangdut dan rock yang unik.

“Cukup jago nge-dance juga. Semakin mengulik lebih dalam, kita pun ingin mengedepankan karakter Rara melalui lagu bergenre K-Dut.  Sehingga bisa menjangkau penikmat musik yang lebih luas lagi”, papar Barsena Besthandi, mewakili tim A&R 3D Entertainment.

3 dari 3 halaman

Video Klip

Bukan cuma dikejutkan dengan aransemen lagunya, Rara juga sangat antusias saat disuguhkan konsep video klip yang menarik. Ia mengaku hanya memiliki waktu satu hari untuk belajar koreografi yang ada di dalam videonya tersebut.

“Kebetulan saat proses pembuatan video musik, Rara lagi padat jadwalnya. Tapi seneng sama konsepnya karena ada dance-nya,” ungkapnya. 

Tak sia-sia, hasil kerja kerasnya berlatih koreografi secara kilat ternyata menghasilkan sebuah video klip yang apik.

Penasaran seperti apa lagu dan video klip baru dari Rara LIDA? Anda bisa cek pada video di bawah ini. Atau bisa juga mengunjungi kanal 3D Entertainment yang ada di platform streaming Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.