Sukses

Johnny Depp Curhat di Medsos Soal Sulitnya Menghadapi Tahun 2020

Johnny Depp mengeluhkan kondisi yang menimpanya sepanjang tahun 2020.

Liputan6.com, Jakarta Johnny Depp salah satu aktor Hollywood yang menyita perhatian publik tahun ini. Pertikaiannya dengan mantan istri, Amber Heard, masih dibicarakan masyarakat seluruh dunia.

Kali terakhir, Johnny Depp pamer unggahan di akun Instagram pada awal Januari. Sabtu (26/12/2020), ia kembali membuka akun media sosialnya dengan mengunggah foto bersama rekan mainnya di film dokumenter Crock of Gold, Shane MacGowan.

Menariknya, bukan kabar seputar promosi film yang disampaikan Johnny Depp. Ia mengeluhkan kondisi yang menimpanya sepanjang tahun 2020.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tahun yang Sulit

"Tahun ini sangat sulit bagi banyak orang. Di sini untuk waktu yang lebih baik ke depannya," tulis Johnny Depp menyertai foto itu.

3 dari 5 halaman

Menyampaikan Ucapan

Setelahnya, bintang film Finding Neverland dan Alice in the Wonderland menyampaikan ucapan kepada masyarakat dunia yang sedang menikmati libur Natal dan Tahun Baru.

4 dari 5 halaman

Dukungan Artis Lain

Unggahan sekaligus curahan hati Johnny Depp ini membuat rekan sesama artis menyemangatinya. Musikus Patti Smith ikut memberi dukungan kepada sang aktor. "Kami adalah milikmu selamanya," Patti Smith berkomentar.

5 dari 5 halaman

Keluar dari Fantastic Beasts

Johnny Depp sedang mempromosikan film dokumenter Crock of Gold setelah mundur dari Fantastic Beasts sebagai Grindelwald. Kabar ini sempat mengejutkan para penggemar.

Diketahui, Johnny Depp keluar dari waralaba Fantastic Beasts karena keputusan pengadilan yang menyatakan sang aktor terbukti melakukan KDRT kepada Amber Heard.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.