Sukses

Foto Ringgo Agus Rahman Tak Ada Lagi di Dompet dan HP Sabai Morscheck

Ringgo Agus Rahman menceritakan kesedihannya.

Liputan6.com, Jakarta - Ringgo Agus Rahman mengeluhkan perlakuan sang istri, Sabai Morscheck, terhadap dirinya. Salah satunya mengenai fotonya yang menghilang dari dompet maupun selular milik Sabai Morscheck.

Ada apa dengan rumah tangga pemain film Keluarga Cemara ini? Eeitt... jangan berpikir yang aneh, ya. Hal itu terjadi karena kehadiran kedua buah hati mereka.

"Yuhuuu... bund... masihkah ada foto dompet suami didompet?? Ato foto suami di taro di profile hp nya bund?? Kok foto saya lama2 menghilang ya bund...," tulis pesinetron Kita Nikah Yuk, di akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (23/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tergantikan

Diakui Ringgo Agus Rahman, fotonya lama-lama menghilang dan digantikan dengan yang lain.

"Dr foto saya yg gagah satu badan selalu terpampang di hp depan ketika hp itu baru nyala sampe cm stengah sampai tergantikan sama 2 anak ini...," tambahnya.

3 dari 4 halaman

Bermacam Gaya

Padahal, pria kelahiran Bandung, 12 Agustus 1982, bercerita sebelum kehadiran sang buah hati Sabai kerap meminta fotonya dari berbagai angle.

"Dulu klo pergi2 foto saya selalu di minta dgn berbagai macam gaya yg aduhai..kok skrng gak diminta lagi ya bund...," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Demam

Tak sampai situ, Ringgo Agus Rahman juga ingat sebelum kehadiran buah hatinya, sang istri tak bisa jauh dari dirinya.

"Ditinggal 3 hari aja bisa demam lho dia bund.. ini knapa ya bund... jawab ya bund.. Bund...bojonya gak aktif kyk dulu ya bund... #romantisyangterkikis," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.