Sukses

Ada Campur Tangan Bjorka dalam Pemberian Nama Anak Kedua Ringgo Agus Rahman

Liputan6.com, Jakarta - Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck baru saja dikaruniai anak kedua. Mereka kemudian menyempatkan waktunya untuk menggelar konferensi pers terkait kabar bahagia tersebut di RS Brawijaya, Senin (2/11/2020).

Sebelumnya, Ringgo Agus Rahman telah mengumumkan melalui unggahan di Instagram pribadinya terkait nama untuk anak keduanya itu. Ringgo dan Sabai Morscheck sepakat memberikan nama Curtis Ziggy Mars Morscheck untuk anaknya.

Namun di balik itu, rupanya ada proses yang cukup unik. Terlebih soal keterlibatan putra sulung Ringgo Agus Rahman, Bjorka Dieter Morshceck.

"Jadi namanya Curtis Ziggy Mars Morschek. Sebelumnya maunya Ziggy Mars Morschek aja, kita udah final, udahlah Ziggy Mars Morschek aja. Terus anak pertama kita, Bjorka, tahunya anak itu akan dinamain Curtis," kata Ringgo Agus Rahman.

2 dari 4 halaman

Ngotot

"Jadi dia (Bjorka) ngotot waktu udah lahir kita kasih nama Ziggy Mars Morschek, Bjorka tetep ngotot Curtis tetep manggilnya Curtis," beber Ringgo Agus Rahman.

3 dari 4 halaman

Sepakat Menambahkan

Dari situ, akhirnya mereka sepakat menambahkan Curtis sebagai nama depan, "Loh, kok malah maksa, saya bilang sama istri saya baru banget lahiran, udahlah enggak apa-apa tambahin Curtis ajalah."

"Anaknya yang mau, walaupun dia ngisi try out ngelingkarin hitam, bakalan ribet udahlah urusan dia, enggak apa-apalah anaknya yang mau," sambung Ringgo Agus Rahman.  

4 dari 4 halaman

Nama Musisi

Seperti yang sudah dibocorkan sebelumnya, pemilihan nama tersebut diambil dari nama-nama musisi dan karyanya yang diidolakan oleh Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck. Sama halnya dengan Bjorka yang diambil dari nama penyanyi, Bjork.

"Karena gue tuh suka nama musisi keren, yang ini Curtis sendiri diambilnya dari Ian Curtis (vokalis) Joy Division gue suka. Ziggy Mars ini diambil dari David Bowie," beber Ringgo Agsus Rahman.

"Gue sama sabai suka David Bowie. Ziggy dari Ziggy Stardust, Marsnya dari Live on Mars, lagunya dia juga tapi ada album The Rise and Fall of Ziggy Stardust and the Spiders from Mars (1972)," tutup Ringgo Agus Rahman.