Sukses

Taylor Hanson Pelantun lagu MmmBop Umumkan Kelahiran Anak Ketujuh

Taylor Hanson, vokalis Hanson yang populer dengan lagu MmmBop kini telah jadi bapak dengan tujuh anak.

Liputan6.com, Los Angeles - Masih ingat band Hanson yang membawakan lagu "MmmBop" pada era 1990-an silam? Sang vokalis, Taylor Hanson, kini telah menjadi seorang ayah. Buah hatinya tak hanya satu-dua, melainkan tujuh. Anak bungsunya, lahir pada awal bulan ini. 

Kabar bahagia ini dibagikan Taylor Hanson via akun Instagram pribadinya, Kamis (17/12/2020). Ia membagikan fotonya saat menggendong si bayi mungil. 

"Kenalkan bayi perempuan kami, Maybellene Alma Joy, lahir 7 Desember 2020," tulis sang vokalis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Angka Cantik

Tanggal 7 yang menjadi hari kelahiran anak ketujuh, mendapat sorotan tersendiri bagi pria berusia 37 tahun ini. Ia menulis, "7 adalah angka yang cantik."

3 dari 5 halaman

Menyebarkan Kebahagiaan

Namanya juga musisi. Setelah kelahiran bayinya, Taylor mengungkap sebuah lagu yang ia ciptakan bertajuk "Sound Like Joy - For Maybellene".

Bersama lagu ini, ia menyertakan video klip yang dibuat di gereja bersejarah di Vernon yang pernah menjadi benteng pertahanan dalam kekerasan rasial tahun 1921. Gereja tersebut kini juga menyalurkan bantuan untuk kaum papa.

Taylor menulis, "...selama seabad tempat ini telah menjadi tempat untuk meraih dan menunjukkan kepedulian kepada orang lain dan masyarakat, membagikan kebahagiaan bahkan pada masa sulit."

 

4 dari 5 halaman

Tak Diduga

Dilansir dari E! News, Taylor Hanson mengabarkan kehamilan istrinya pada September lalu. Rupanya kehadiran si putri bungsu tak direncanakan. 

"Hal tak terduga yang terhebat," tutur Taylor kala itu. Ia menyambung, "Nomor tujuh bakal datang Desember ini #2020."

5 dari 5 halaman

Memasuki 2 Dekade Pernikahan

Taylor dan sang istri, Natalie Anne Bryant, telah menikah sejak 2002 silam dan menjalani rumah tangga dengan adem ayem.

Sebelum kehadiran si bungsu, mereka telah memiliki anak yang tertua yakni Jordan (18), disusul Penelope (15), River (14), Viggo (12), Wilhelmina (8), dan Claude (2). 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.