Sukses

Ingat Lagu MMMBop? Begini Penampilan Para Anggota Hanson Sekarang

Sudah lebih dari 25 tahun telah berlalu sejak band Hanson dibentuk. Bagaimana kabar mereka sekarang?

Liputan6.com, Jakarta - Pada 1997 silam, tiga kakak beradik yang bergabung dalam band Hanson, merilis single "MMMBop" yang menuai sukses besar. Isaac Hanson, Taylor Hanson, Zachary (Zac) Hanson yang saat itu usianya masih begitu belia, langsung mengumpulkan penggemar yang terbilang banyak, termasuk di Indonesia.

Setelah "MMMBop", Hanson mengeluarkan sejumlah hits lain seperti "If Only", "This Time Around", "I Will Come to You", dan lainnya.

Kini lebih dari 25 tahun telah berlalu sejak band Hanson dibentuk. Ketiga kakak beradik ini masih aktif di jalur musik, meski gaung namanya tak sebesar dulu. Ketiga anggota Hanson ini juga masih terbilang kompak, bahkan meluncurkan bisnis minuman keras bersama.

Lantas, bagaimana kabar para anggota Hanson tersebut kini?

 

Simak juga video menarik berikut ini:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Isaac Hanson

Si sulung dari band Hanson kini punya pekerjaan sampingan selain bermusik. Ia juga menjadi pembawa acara dalam podcast 'Grace Unknown Podcast' yang membahas berbagai sisi kehidupan manusia, mulai dari cinta hingga kesepian.

Di usia 37 tahun, Isaac kini telah menikah dan memiliki tiga orang anak.

3 dari 4 halaman

2. Taylor Hanson

Di awal kariernya, Taylor Hanson dikenal dengan rambut pirang sebahunya. Kini, rambutnya telah dibabat habis. Dan di usia ke-34, kini ia telah menjadi ayah dari lima orang anak.

Dilansir dari Instyle, ia telah menikahi sang istri, Natalie Anne Bryant, selama sembilan tahun. Ia kerap membagikan foto kebersamaan keluarga mereka di akun Instagram miliknya.

4 dari 4 halaman

3. Zachary (Zac) Hanson

Saat pertama kali muncul di balik drum set di videoklip "MMMBop", Zac masih berusia sangat belia, sebelas tahun. Kini, ia telah berusia 32 tahun.

Pada 2006, Zac menikahi kekasihnya yang telah ia pacari selama lima tahun, dan kini ia memiliki empat orang anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.