Sukses

Yuk, Marathon Original Series World Of Dr. Boyke Hanya di Vidio yang Bisa Buat Tertawa Sekaligus Mengedukasi

Liputan6.com, Jakarta Vidio menghadirkan original series berjudul ‘World Of Dr. Boyke’. Serial ini langsung dibintangi oleh Dr. Boyke yang menjadi pemeran utamanya. Dr. Boyke sendiri merupakan seorang dokter yang juga pakar seksolog ternama di tanah air.

Tidak hanya itu, yang bikin semakin menarik dari original series ini adalah kehadiran sosok Anya Geraldine yang berperan sebagai perawat di serial bergenre komedi ini. Pesona Dr. Boyke dan Anya Geraldine ini dijamin memberikan sensasi yang berbeda bagi siapapun yang menontonnya.

World Of Dr. Boyke memang original series yang bergenre komedi. Namun, serial ini selain bisa membuat kita terhibur terdapat sisi edukasi yang dapat kita pelajari. Unsur seks edukasi akan tersaji dan dibalut dengan unsur komedi yang bikin sitkom ini semakin menarik untuk ditonton

Tina Arwin, Chief of Content dari Vidio menuturkan, World of dr. Boyke dibuat sebagai inovasi terbaru dari konten-konten yang pernah dibuat sebelumnya. Dimana ada pesan edukasi yang dapat diterima masyarakat ketika menontonnya.

"Kita dari Vidio awalnya bincang-bincang dengan Screenplay. Kita mau Vidio menghadirkan original yang totally beda dari yang pernah kita kerjain. Mengusung subjek yang orang anggap tabu tapi menurut kita perlu diomongin karena ini education. Strong point-nya di sini berputar di sekitar kegiatan dr. Boyke di klinik seksualitas, di mana nanti orang-orang akan berkonsultasi," ungkap Tina Arwin selaku Chief of Content Vidio saat konferensi pers secara virtual, beberapa waktu lalu.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Sinopsis World Of Dr. Boyke

Serial ini bercerita tentang Dr. Boyke yang memiliki berbagai macam pengalaman unik ketika menghadapi para pasiennya yang rata-rata merupakan pasangan yang sedang mengalami masalah.

Dr. Boyke dibantu dua asistennya yaitu seorang perawat cantik bernama Linda (Anya Geraldine) dan penjaga klinik, Thomas (Yuzril Fahriza). Klinkin ini memiliki tag line ‘Melayani Dengan Hati’ yang berarti apapun keluhan orang yang datang akan bisa ditangani dengan baik.

Di hari pertamanya mereka telah melayani seorang pasien yang memiliki disfungsi seksual. Thomas yang berjaga di depan secara tidak sengaja mendengar percakapan pasutri itu dengan tertawa cekikikan di balik mereka. Setelah pasangan itu diantarkan ke suster Linda, sang suami Adam (Lionil Hendrik) terpesona dengan tampilan suster Linda.

Sang istri Wina (Mentari De Marelle) pun melihat hal itu hanya bisa protes dan marah kepada sang suami. Kekonyolan terjadi kembali pada saat suster Linda, Dr. Boyke, dan pasien laki-laki diperiksa dalam satu bilik. Sang istri yang salah paham tidak terima pada saat suster masuk ke dalam bilik dan sang suami berceloteh ambigu tentang permasalahannya.

Serial ini juga kedatangan bintang tamu ternama seperti hadir pula Dinda Kirana, Gary Iskak, Reza Alisyahbana, dan beberapa selebriti lainnya. Membuat suasana sitkom ini semakin menarik buat ditonton

Buat kamu yang mau nonton World Of Dr. Boyke bisa streaming di Vidio dan dapatkan gratis dua episode pertama dengan memasukan kode voucher VIDIODESEMBER *khusus pengguna baru*. Yuk, segera download dan berlangganan Vidio sekarang juga untuk menikmati tayangan seru lainnya!