Sukses

Vidio Original Series World of Dr. Boyke Episode 3: Kecanduan Drama Korea

Di Vidio original seriess World of Dr. Boyke episode ketiga, Anya Gerladine, Yusril Fahriza, dan dr. Boyke kecanduan nonton drama Korea.

Liputan6.com, Jakarta Serial World of Dr. Boyke telah memasuki episode ketiga pada Minggu (25/10/2020). Sitkom bertema edukasi seks yang hadir di platform streaming Vidio itu semakin seru saja untuk diikuti.

Di episode kali ini, dr. Boyke serta kedua asistennya lagi keranjingan nonton serial drama Korea. Diawali dengan Thomas (Yusril Fahriza) yang datang ke kantor mengenakan coat tebal layaknya aktor Gong Yoo.

Ada pula suster Linda (Anya Geraldine) yang nangis tersedu-sedu karena baper nonton drakor The World of the Married. Dokter Boyke sampai bingung, mengapa kedua asistennya begitu menggandrungi drama Korea.

Bukan World of Dr. Boyke namanya, jika tidak menyelipkan unsur edukasi seks di dalam serialnya. Seperti biasa, seksolog kondang tersebut akan memberikan konsultasi kepada pasien yang berkunjung ke kliniknya. 

Kali ini ada Ajil Ditto dan Kaemitha yang hadir sebagai bintang tamu. Kaemita Boediono diceritakan sebagai seorang ibu yang mengantar anak laki-lakinya konsultasi karena dicurigai kerap melakukan masturbasi.

Lantas, apa kata Dokter Boyke mengenai hal tersebut? Simak selengkapnya dalam artikel Wolrd of Dr. Boyke episode tiga berikut ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Salah Paham

Bu Sonya (Kaemita Boediono) membawa Toni (Ajil Ditto) untuk konsultasi ke klinik Dokter Boyke. Ia khawatir anak laki-lakinya kecanduan masturbasi. Hal itu ditandai dengan perubahan perilaku sang anak, seperti seringnya mengunci pintu kamar, adanya sampah bekas tisu, sampai nilai pelajaran di sekolahnya turun.

Dokter Boyke menanggapi hal itu sebagai sesuatu yang wajar dialami anak muda. Sebab, di usia remaja seperti Toni dianggap sudah melewati masa pubertas. Pubertas adalah peralihan dari masa anak-anak ke remaja, yang ditandai dengan tumbuhnya kumis, janggut, jakun, dan juga mimpi basah.

“Sejak mimpi basah itu, gairah seksnya akan meningkat. Sehingga dia menginginkan untuk masturbasi. Itu hal yang normal saja. Tapi, jangan sampai membuat kecanduan. Nah, itu harus konsultasi lebih lanjut karena ada solusi-solusinya,” jelas dr. Boyke dalam serial.

Dokter Boyke menambahkan anak remaja seperti Toni juga memerlukan privasi. "Dia butuh hal-hal seperti mengunci kamarnya karena ingin punya kegiatan untuk dirinya sendiri," ujarnya.

Namun pada akhirnya, Toni menjelaskan kepada Bu Sonya jika selama ini ia hanya kecanduan nonton drama Korea. Soal sampah tisu, Toni mengatakan bahwa dirinya kerap menangis karena terbawa perasaan ketika nonton drakor.

“Dok, kebayang nggak kalau misalnya saya lagi nonton drama Korea nih sama mama. Terus tiba-tiba nangis, kan malu dok. Saya aja nggak pernah cerita ke temen-temen kalau saya suka nonton drama Korea,” ungkap Toni.

3 dari 3 halaman

Tentang World of Dr. Boyke

World of Dr. Boyke merupakan sitkom edukasi seks yang dibalut dengan unsur komedi segar, supaya lebih mudah diterima, penonton tak bosan, dan merasa terlalu digurui.

Bercerita tentang suka duka Dokter Boyke bersama dua karyawannya, yaitu suster Linda (Anya Geraldine) dan Thomas (Yusril Fahriza) dalam menghadapi berbagai pasien yang datang ke klinik untuk berkonsultasi.

Vidio original series World of Dr. Boyke akan hadir dalam 10 episode dan dapat ditonton setiap Minggu. Jangan lupa download aplikasi Vidio dan langganan paket Premier Platinum supaya dapat menonton film, drama Korea, tayangan olahraga favorit, dan konten-konten berkualitas lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.