Sukses

Nantikan Original Series Terbaru Vidio Berjudul World Of Dr. Boyke

Vidio memberikan suguhan terbaru lewat series berjudul World Of dr. Boyke yang memadukan unsur komedi dengan edukasi tentang seks.

Liputan6.com, Jakarta - Vidio kembali menghadirkan original web series yang berbeda bagi para pemirsa setianya. Vidio memberikan suguhan terbaru lewat series berjudul World Of Dr. Boyke yang memadukan unsur komedi dengan edukasi tentang seks.

Sitkom ini menceritakan tentang suka duka yang dihadapi dr. Boyke dan kedua karyawannya, Linda (Anya Geraldine) dan Thomas (Yuzril Fahriza) dalam menghadapi pasie dengan berbagai masalah dan cerita. World of Dr. Boyke akan tersedia 10 episode dan bisa disaksikan setiap hari Minggu, mulai 11 Oktober 2020 di Vidio.

Tina Arwin, Chief of Content dari Vidio menjelaskan kehadiran World of dr. Boyke merupakan inovasi terbaru dari konten-konten yang pernah dibuat sebelumnya. Vidio bekerjasama dengan rumah produksi Screenplay, mencoba menghadirkan konten segar lewat unsur komedi, namun tetap memberikan edukasi bagi masyarakat luas.

"Kita dari Vidio awalnya bincang-bincang dengan Screenplay. Kita mau Vidio menghadirkan original yang totally beda dari yang pernah kita kerjain. Mengusung subjek yang orang anggap tabu tapi menurut kita perlu diomongin karena ini education. Strong point-nya di sini berputar di sekitar kegiatan dr. Boyke di klinik seksualitas, di mana nanti orang-orang akan berkonsultasi," ungkap Tina Arwin selaku Chief of Content Vidio saat konferensi pers secara virtual, Jumat (9/10/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesempatan

Sementara itu, dr Boyke, seksolog kenamaan yang juga sebagai pemeran utama di sitkom ini menuturkan bahwa di sitkom World of Dr. Boyke bisa menjadi jawaban atas minimnya pendidikan seks di Indonesia. Meski begitu, hal tersebut tentunya dikemas dengan unsur komedi sehingga tetap memberikan hiburan bagi para penontonnya.

"Pendidikan seks di Indonesia ini memang belum baik, apalagi untuk milenial. Saya juga bingung gimana supaya banyak orang dapat pendidikan seks karena kalau saya seminar di daerah tuh banyak perkawinan di bawah usia, kehamilan, pengguguran. Jadi Ini (sitkom World of Dr. Boyke) kesempatan saya sebagai sex educator. Di sini kasus-kasus tentang seks dibuat fun. Saya lihat itu masuk banget untuk ngasih pendidikan seks sekaligus ngasih hiburan juga," jelas dr. Boyke.

 

3 dari 4 halaman

Tetap Disaring

Di samping itu, dr. Boyke menegaskan bahwa konten-konten yang disajikan dalam serial World of Dr. Boyke tetap disaring. Ia terlibat langsung untuk berdiskusi dengan produser dan penulis skenario tentang isi dari cerita di setiap episodenya.

"Sebagai seksolog kita punya filter. Tujuannya membuat masyarakat nggak berpikir kalau seks itu hanya hubungan ranjang, tapi banyak aspek yang harus dimengerti mulai dari melindungi diri dan lingkungan dari hal-hal yang negatif seperti predator seksual, mitos-mitos soal seks yang salah, itu semua kita kemas dalam bentuk komedi yang fun," tutup dr Boyke.

 

4 dari 4 halaman

Berlangganan

Episode pertama “World of Dr. Boyke” dapat disaksikan secara gratis di aplikasi Vidio, untuk menonton episode selanjutnya konsumen dapat berlangganan Vidio Premier mulai dari 15 ribu rupiah.

Konsumen dapat mengunduh dan install aplikasi Vidio di smartphone Android dan iOS pada Apple Store atau Google Store serta dapat diakses juga melalui website www.vidio.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.