Sukses

Ada Anya Geraldine, Original Series World of Dr. Boyke Tayang Perdana di Vidio Hari Ini

Vidio Original Series World of Dr. Boyke tayang perdana mulai hari ini, Minggu (11/10/2020).

Liputan6.com, Jakarta Sukses dengan Serigala Terakhir, platform streaming Vidio kembali meluncurkan original series terbaru berjudul World of Dr. Boyke. Sitkom edukasi seks yang dibalut unsur komedi itu tayang perdana mulai hari ini, Minggu (11/10/2020).

Bercerita tentang suka duka Dokter Boyke bersama dua karyawannya dalam menghadapi pasien, World of Dr. Boyke menyuguhkan tontonan edukasi dan hiburan segar untuk menemani pemirsa di akhir pekan.

“Kami mencoba membawa pesan tentang edukasi seksual yang dibalut dalam bentuk komedi sehingga lebih mudah diterima oleh masyarakat. Dan tentunya edukasi seks ini datang langsung dari pakarnya, yaitu dr. Boyke,” kata Tina Arwin, Chief of Content Vidio dalam keterangan tertulisnya.

Tak sendiri, Dokter Boyke juga ditemani Linda, suster cantik yang diperankan oleh Anya Geraldine. Ada pula tingkah lucu dari Thomas (Yuzril Fahriza) semakin menambah keseruan sitkom World of Dr. Boyke.

“Sebagai suster Linda, saya disini bertemu dengan pasien yang macam-macam. Ada yang halu, tapi di sinilah yang bikin lucu,” ungkap Anya Geraldine.

Saksikan trailer World of Dr. Boyke berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Terlalu Serius

Sebagai pemeran utama, dr. Boyke mengatakan jika serial ini menghadirkan tayangan edukasi seks dengan konsep yang berbeda. World of Dr. Boyke memang dibuat tidak terlalu serius supaya penonton tak bosan dan merasa terlalu digurui.

Seksolog 63 tahun itu menyuguhkan banyak adegan dan dialog lucu di sepanjang serial. "Tapi tidak cuma membuat tertawa saja, kita turut memberikan edukasi seks. Itu yang paling penting. Seks edukasi yang dibawa secara santai sehingga mudah diingat penonton," ungkap dr. Boyke.

3 dari 3 halaman

Bintang Tamu

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, original series World of Dr. Boyke bercerita tentang keseharian Dokter Boyke dalam menangani pasien yang berkunjung ke kliniknya untuk melakukan konsultasi.

Namun, yang  menjadi pasien dr. Boyke adalah para selebriti ternama. Seperti pada episode pertama, ada Lionil Hendrik dan Mentari De Marelle yang tampil sebagai pasangan suami istri. Keduanya diceritakan memiliki masalah seksual sehingga datang ke klinik dr. Boyke untuk melakukan konsultasi.

Jika melihat video trailer-nya, bakal hadir pula Dinda Kirana, Gary Iskak, Reza Alisyahbana, dan beberapa selebriti lainnya. Nah, bagi yang penasaran dengan keserua mereka, bisa langsung nonton World of Dr. Boyke yang sudah tayang di Vidio mulai hari ini. Episode pertama bisa disaksikan secara gratis.

World of Dr. Boyke akan hadir dalam 10 episode dan dapat ditonton setiap hari Minggu. Jangan lupa download aplikasi Vidio dan langganan paket Vidio Premier untuk nonton film, drama Korea, tayangan olahraga favorit, dan lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.