Sukses

Anya Geraldine Ingin Jadi Seksolog, Terinspirasi Wawasan Dokter Boyke

Anya Geraldine sempat terpikir ingin menjadi seksolog seperti dr. Boyke

Liputan6.com, Jakarta - Akan ada satu original series terbaru dari Vidio yang berjudul World of Dr. Boyke. Dalam serial tersebut, Anya Geraldine ikut ambil bagian.

Anya Geraldine berperan sebagai Linda, salah satu karyawan dr. Boyke di klinik tempat para pasiennya berkonsultasi tentang seks. Anya Geraldine mengaku mendapat banyak pengalaman dan membuka pandangannya tentang edukasi seksual selama membintangi webseries tersebut.

Bahkan Anya Geraldine sempat terpikir ingin menjadi seksolog seperti dr. Boyke. "Kalau dilihat-lihat, kalau punya pekerjaan seperti Dokter Boyke tuh asik. Buat aku ngomongin hal itu (soal seks) nggak ada beban," kata Anya Geraldine saat konferensi pers secara virtual jelang peluncuran episode pertama series World of Dr. Boyke, Jumat (9/10/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyenangkan

Anya Geraldine bahkan merasa membicarakan pendidikan seks itu seperti sedang bergosip. Menyenangkan sekaligus menambah ilmu pengetahuian.

"Kalau jadi seksolog kayaknya seru aja, kayak lagi ngegosip. Ngegosip kan effortless banget, kalau jadi seksolog bisa ngomongin seks tanpa takut dosa karena itu edukasi, lalu dibayar," ungkap Anya Geraldine.

 

3 dari 4 halaman

IPS

Namun keinginannya itu sepertinya sulit terwujudkan di masa sekarang. Pasalnya, latar belakang pendidikannya tak mendukungnya untuk menjadi seorang Seksolog.

"Sayangnya aku sekolahnya pas SMA jurusan IPS. Kalau IPA mungkin aku mau jadi seksolog," ujar Anya Geraldine.

 

4 dari 4 halaman

Belajar

Anya Geraldine sendiri berharap kehadiran webseries terbaru Vidio ini bisa menjadi solusi untuk pendidikan seks di Indonesia yang masih sangat jarang. Termasuk baginya yang mendapatkan banyak ilmu selama terlibat dalam webseries ini.

"Banyak sih, aku belajar dari sini ya belajar bahwa seks itu gak selalu apa-apa tentang hal yang jorok. Seks itu kan kebutuhan manusia, jangan lari dari itu. Jangan dihindari, kamu dapat beberapa pelajaran di sini, tapi ini nggak ada jorok-joroknya sama sekali," tutup Anya Geraldine.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.