Sukses

Vidio Original Series World of Dr. Boyke Episode 4: Gary Iskak Jadi Bintang Tamu

Original series World of Dr. Boyke episode empat sudah dapat disaksikan di platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Episode keempat dari serial edukasi seks berbalut komedi, World of Dr. Boyke tayang pada Minggu (1/11/2020). Sitkom yang hadir setiap akhir pekan ini bisa ditonton lewat platform streaming Vidio. 

Dalam tayangan sebelumnya, ada Ajil Ditto dan Kaemitha Boediono yang tampil sebagai bintang tamu. Kaemitha diceritakan sebagai seorang ibu yang mengantar anak laki-lakinya konsultasi ke klinik dr. Boyke karena dicurigai kerap melakukan masturbasi.

Pada episode World of Dr. Boyke kali ini, giliran Delia Husein dan Gary Iskak yang menjadi pasien. Keduanya adalah suami istri yang datang ke klinik Dokter Boyke untuk meminta saran  soal urusan ranjang.

Gary Iskak diceritakan memiliki masalah seksual yang berkaitan dengan ejakulasi dini. Sebagai seorang suami, hal itu mengancam performanya ketika sedang bercinta. Bahkan, jika kondisi tersebut berlangsung dalam waktu yang lama, justru bisa menjadi masalah bagi kepercayaan dirinya. 

Lalu, bagaimana penjelasan Dokter Boyke mengenai kasus tersebut? Menurutnya, faktor-faktor penyebab ejakulasi dini biasanya berkaitan dengan stamina, gaya hidup, dan juga emosi. 

“Satu, laki-laki yang pemarah. Kedua, mereka yang gaya hidupnya kacau banget. Seperti merokok, minum-minuman keras, makan makanan berlemak, tidurnya kurang, tidak mau berolahraga, dan tidak mengatur tingkat stres dengan baik,” seksolog kondang tersebut dalam episode keempat World of Dr. Boyke.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Solusi

Ejakulasi dini menjadi masalah yang seringkali membuat pria jadi mudah frustasi, memalukan, tidak terduga, dan mengubah apa yang seharusnya menjadi salah satu kesenangan terbesar dalam hidup, menjadi kekecewaan.

Mendengar penjelasan soal penyebab ejakulasi dini, Gary Iskak pun meminta saran kepada Dokter Boyke agar bisa lebih 'tahan lama' saat bercinta. Salah satu solusinya adalah dengan mengikuti gaya hidup yang sehat.

“Saya yakin kok, kalau mengikuti pola hidup sehat, stamina yang bagus, emosinya juga dapat diredam, bisa diatur kapan mau ejakulasi. Pake foreplay aja dulu yang agak lama, Kemudian kalau sudah dekat orgasme, baru lakukan penetrasi,” jelasnya.

3 dari 4 halaman

Ajak Dugem

Sementara itu, Thomas (Yusril Fahriza) berusaha mengajak Linda (Anya Geraldine) untuk dugem. Namun karena ditolak, ia mengajak Dokter Boyke untuk pergi bersamanya.

Namun Dokter Boyke juga menolak mentah-mentah ajakan Thomas. "Daripada pergi dugem sama kamu, lebih baik saya dipatil ikan lele, Thomas," ujarnya seraya tertawa.

Seperti apa keseruan mereka? Saksikan selengkapnya di serial World of Dr. Boyke episode 4 yang kini sudah dapat disaksikan di platform streaming Vidio.

4 dari 4 halaman

Tentang World of Dr. Boyke

World of Dr. Boyke merupakan sitkom edukasi seks yang dibalut dengan unsur komedi segar, supaya lebih mudah diterima, penonton tak bosan, dan merasa terlalu digurui.

Bercerita tentang suka duka Dokter Boyke bersama dua karyawannya, yaitu suster Linda (Anya Geraldine) dan Thomas (Yusril Fahriza) dalam menghadapi berbagai pasien yang datang ke klinik untuk berkonsultasi.

Vidio original series World of Dr. Boyke akan hadir dalam 10 episode dan dapat ditonton setiap Minggu. Jangan lupa download aplikasi Vidio dan langganan paket Premier Platinum supaya dapat menonton film, drama Korea, tayangan olahraga favorit, dan konten-konten berkualitas lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.