Sukses

Devano Danendra dan Salshadilla Juwita Akui Kerap Terganggu dengan Hujatan Warganet terhadap Iis Dahlia

Liputan6.com, Jakarta - Anak-anak Iis Dahlia yaitu Devano Danendra dan Salshadilla Juwita mengakui bahwa mereka kerap merasa terganggu dengan cibiran-cibiran dari warganet kepada ibundanya. Seperti diketahui, Iis Dahlia memang sering menerima kritikan dari warganet terkait penampilannya di televisi.

Iis Dahlia dinilai julid dengan komentar-komentarnya. Padahal, hal itu hanya sebatas kepentingan pekerjaannya saja sebagai juri di televisi.

Masalahnya, karena sikap Iis Dahlia itu, anak-anaknya kerap ikut terseret. Devano Danendra dan Salshadilla sering ikut dicibir juga.

Kepada Maia Estianty di kanal YouTube Maia AlElDul TV, Devano Danendra dan Salshadilla mencurahkan keresahannya.

 

2 dari 4 halaman

Dampak

"Aku terpengaruh sih, karena ada dampak ke temen-temen juga, dari segi obrolan mungkin," kata Devano Danendra dalam tayangan yang diunggah pada Minggu (13/12/2020).

 

3 dari 4 halaman

Heran

Hal yang sama juga dirasakan oleh sang kakak. Salshadilla heran mengapa ikut terseret, padahal ia sendiri bahkan tidak pernah menyaksikan sang ibunda di televisi.

"Kadang iya. Soalnya kayak, itu yang kerja kan mama. Aku kan enggak pernah nonton acaranya, kenapa aku dibawa-bawa? Why? Jujur aja, aku lebih suka nonton acaranya bunda (Maia Estianty)," ungkap Salshadilla.

 

4 dari 4 halaman

Komunikasi

Namun pada akhirnya mereka mengerti bahwa apa yang dialami oleh Iis Dahlia itu adalah salah satu konsekuensi dari pekerjaannya. Yang penting, hubungan Iis Dahlia dengan anak-anaknya tetap baik-baik saja.

"Tapi terbantu sama komunikasi sama orangtuanya juga, aku kan sama mama juga sekarang juga banyak komunikasi, jadi apapun yang lagi dinyinyirin sama orang-orang, yang penting komunikasi orangtua sama anaknya aja," kata Devano Danendra.