Sukses

Vicky Prasetyo Menikah dengan Kalina Ocktaranny di Tanggal Cantik 21 Februari 2021

Setelah melamar, Vicky Prasetyo berencana untuk segera menikahi Kalina Ocktaranny.

Liputan6.com, Jakarta Setelah melamar, Vicky Prasetyo berencana untuk segera menikahi Kalina Ocktaranny. Segala persiapan pernikahan sudah mulai dilakukan, salah satunya melakukan foto preweding bertemakan gladiator.

Bila tak ada halangan, rencananya mantan suami [Angel Lelga](/4428301 "") akan mempersunting Kalina Ocktaranny dua bulan lagi. Momen pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny digelar memanfaatkan tanggal cantik, 2122021

"Pernikahannya tanggal 21 bulan Februari 2021," ungkap Vicky Prasetyo ditemui di kawasan Jakarta Utara, Sabtu (13/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tamasya Cinta

Namun jelang pernikahannya, Vicky Prasetyo akan melakukan wisata cinta bersama Kalina Ocktaranny. Beberapa kota besar di pulau Jawa akan mereka sambangi.

"Tanggal 24 Desember nanti kita akan ada tamasya cinta di lima titik tempat, Cirebon, Jogja, Malang, Surabaya, dan Bali," kata Vicky Prasetyo.

3 dari 4 halaman

Persiapan

Meski sibuk dengan jadwal yang cukup padat, namun Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny berusaha menyempatkan waktu untuk memenuhi segala kebutuhan pernikahannya.

"Kita mau sambil selesaikan kebutuhan pernikahan," kata Vicky Prasetyo lagi.

4 dari 4 halaman

Lokasi Pernikahan

Kini Vicky Prasetyo tengah disibukan dengan pemilihan tempat untuk resepsi pernikahannya. Ia mau pernikahannya benar-benar terkonsep dan mendapatkan tempat yang sesuai.

"Konsepnya juga outdoor rencananya. Besok jadinya agak izin di beberapa program televisi, karena aku sama Kalina difokusin juga untuk persiapan (pernikahan)," Vicky Prasetyo memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.