Sukses

Deddy Corbuzier Tak Akan Datang ke Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny

Deddy Corbuzier juga risih namanya masih disebut sebagai mantan suami Kalina.

Liputan6.com, Jakarta Deddy Corbuzier mengetahui rencana pernikahan Kalina Ocktaranny dengan Vicky Prasetyo. Namun, ia gerah karena kerap disangkutpautkan dengan Kalina. 

Seperti putranya, Azka Nikola Corbuzier, Deddy risi namanya terus dikaitkan dengan pernikahan mantan istri.

“Mantan istri gue yang mau menikah dengan orang lain, tetap saja tulisannya mantan istri Deddy Corbuzier," kata mantan suami Kalina Ocktaranny dalam tayangan OOTD Trans 7.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menanyakan

Luna Maya yang jadi bintang tamu di acara itu mengaku heran. Bintang film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur menanyakan kepada Deddy Corbuzier, “Kenapa ya? Menurut lu kenapa Mas Ded?"

3 dari 5 halaman

Populer

Dengan percaya diri Deddy Corbuzier mengatakan namanya sangat populer sehingga sering disebut dalam setiap pemberitaan soal Kalina Ocktaranny. “Karena gue ngetop," ucapnya.

 

4 dari 5 halaman

Pernikahan

Luna Maya makin berani menanyakan rencana pernikahan Kalina dan Vicky. Apakah ayah satu anak itu akan menghadiri pernikahan mantan istri. “Datang enggak (ke nikahan Vicky dan Kalina)?" tanya Luna Maya.

“Enggak," jawab Deddy, singkat.

 

5 dari 5 halaman

Melamar

Ivan Gunawan turut mengompori pernyataan Luna Maya. Ia mengatakan Vicky Prasetyo telah resmi melamar Kalina Ocktaranny. "Kemarin sudah tukar cincin lo, Ded?" celetuk Ivan Gunawan.

"Ya kenapa? Luar biasa ya kalian berdua ya. Wah ini share-nya tinggi," pungkas Deddy Corbuzier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.