Sukses

Kim Seon Ho Nangis Baca Komentar Penggemar Drakor Start-Up, Apa Isinya?

Bukan hanya penggemar, Kim Seon Ho rupanya juga sangat sayang dengan karakter Han Ji Pyeong di drakor Start-Up.

Liputan6.com, Seoul - Dalam Start-Up, Kim Seon Ho memang bukan pemeran utama pria. Karakter Han Ji Pyeong yang ia mainkan memang aktor pendukung, atau second lead bila menggunakan istilah penggemar drakor atau drama Korea.

Namun karakter inilah yang justru bikin hati penggemar drakor ambyar bukan kepalang. Bahkan tim Han Ji Pyeong mampu mengimbangi para penggemar sang karakter utama pria, Nam Do San. 

Bukan hanya penggemar, Kim Seon Ho rupanya juga sangat sayang dengan karakter Han Ji Pyeong. Ini ia ungkapkan dalam sebuah wawancara bersama Sports Chosun setelah dramanya tamat. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Suka Karakter Han Ji Pyeong

"Aku tidak terlibat dalam proyek mana pun dengan harapan akan menjdi populer. Aku tak pernah membayangkan sesuatu seperti ini. Sampai baru-baru ini, aku sulit percaya banyak sekali orang yang memberi perhatian dan dukungan kepadaku. Aku ingin menampilkan yang terbaik di Start-Up karena aku sangat suka karakter Han Ji Pyeong," tuturnya seperti diwartakan Soompi. 

3 dari 5 halaman

Sampai Nangis

Kim Seon Ho mengatakan bahwa ia mendapat banyak komentar dari penggemar Start-Up di media sosialnya. Komentar ini, banyak yang ia baca satu per satu. 

"Sekitar episode terakhir Start-Up, penggemar meninggalkan banyak komentar seperti 'Seon Ho kamu sudah sukses sekarang'. Aku membaca komentar seperti ini setelah episode terakhir selesai dan terharu sampai menangis," kata dia. 

Ia menambahkan, "Aku punya banyak pikiran saat mengerjakan proyek ini, tapi aku mendapat kekuatan karena banyak orang yang memberiku semangat."

4 dari 5 halaman

Umur 20-an

Kim Seon Ho mengatakan ia merasakan kaitan yang erat dengan para tokoh di drama Start-Up. "Siapa pun dirimu, umur 20-an adalah masa-masa penuh kecanggungan tapi penuh semangat menggelora. Aku juga seperti itu. Aku awalnya tak punya pengalaman saat aku mulai bekerja, tapi aku sangat bersemangat sehingga aku mencoba semuanya," ujar bintang 2 Days & 1 Night ini.

5 dari 5 halaman

Ubah Putus Asa Jadi Kesempatan

Aktor 34 tahun ini mengatakan pada umur itu, ia bahkan tak punya rencana yang konkrit. Hanya satu hal yang pasti untuknya, ia ingin berakting. 

"Setelah lulus universitas, aku ingin berakting di teater jadi aku melakukannya dengan segenap jiwa raga. Aku mulai dari nol, tapi aku bahagia hanya dengan berakting. Ketimbang mengkhawatirkan masa depan, aku seperti mendapat kebahagiaan dalam sunyi," tuturnya. 

Kim Seon Ho mengaku, ada kalanya ia merasa putus asa. Namun ia mencoba bangkit darinya. "Saat aku merasa ragu, aku akan berhenti sejenak dan melihat ke arah mana yang ingin kutempuh, menata ulang tujuanku, dan mengambil tantangan baru. Aku percaya bahwa ada momen untuk semua orang, di mana rasaputus asa berubah menjadi kesempatan baru," kata dia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.