Sukses

Kim Seon Ho Panen Followers Sejak Startup Tayang, Berkah Han Ji Pyeong?

Apa Anda termasuk salah satu pengikut Kim Seon Ho di Instagram gara-gara Han Ji Pyeong?

Liputan6.com, Seoul - Anda mengikuti akun Instagram Kim Seon Ho gara-gara kagum dengan performanya sebagai Han Ji Pyeong di drama Korea Startup? Tampaknya Anda tak sendirian.

Popularitas Kim Seon Ho di media sosial melesat setelah drama anyarnya ditayangkan pada 17 Oktober lalu. Dilansir dari SBS News, Rabu (18/11/2020) pria yang juga aktor teater ini berhasil mengumpulkan lebih dari satu juta followers Instagram dalam sebulan terakhir.

Saat artikel ini ditulis, pengikutnya di akun @seonho__kim berjumlah dua juta. Artinya, selama pemirsa dibuai performanya di Startup, followers Kim Seon Ho meningkat dua kali lipat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

44 Ribu per Hari

Seorang warganet membagikan data pengikut media sosial Kim Seon Ho ini selama sebulan terakhir. Rata-rata, sang aktor memperoleh 44 ribu followers setiap harinya. 

Diperlihatkan pula grafik, yang menunjukkan pertumbuhan followers Kim Seon Ho yang terbilang datar sejak tahun lalu, tapi meroket sejak Oktober lalu. 

3 dari 5 halaman

Bukan Orang Baru

Kim Seon Ho sebenarnya bukan orang baru di industri hiburan. Ia debut sebagai aktor teater pada 2009, lalu mulai merintis karier di drama TV pada 2017 dengan Manager Kim. 

Selain tampil di Startup, namanya juga makin mencorong lewat penampilannya di variety show 2 Days & 1 Night.

4 dari 5 halaman

Aktor Teater Kondang

Kim Seon Ho tampaknya memang ditakdirkan selalu populer di bidang yang ditekuninya. Hal ini terungkap dalam episode 2 Days & 1 Night baru-baru ini. 

Salah satu rekannya di acara ini, komedian Moon Se Yoon, mendengar bahwa Kim Seon Ho sangat kondang di dunia teater. 

"Aku dengar kamu menjual habis seluruh kursi (pertunjukan). Tak usah merendah, katakan saja apa yang sebenarnya terjadi," kata Moon Se Yoon. 

5 dari 5 halaman

Seperti Idol

Kim Seon Ho lalu bercerita bahwa ia seperti seorang idol dari dunia teater. Calon penonton yang ingin menyaksikan penampilannya, kerap antre panjang sampai ke jalan.

"Sampai mobil tak bisa lewat," kata Kim Seon Ho. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.