Sukses

Sibuk Urus Bayi, Kezia Warouw Tetap Ikut Pilkada 2020

Bagi Kezia Warouw, suaranya sangat berharga di Pilkada 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Kezia Warouw tengah disibukkan dengan anak pertamanya, Baby K. Puteri Indonesia 2016 tak menyia-nyiakan haknya sebagai warga negara yaitu mengikuti Pilkada 2020.

Kali ini, Kezia Warouw mencoblos pilihannya di tempat asalnya, Manado. Maklum, sebelumnya wanita yang pernah tampil di ajang Miss Universe 2016 ini sudah berada dekat keluarga hingga usai melahirkan.

Tanpa make up, dan mengenakan kacamata Kezia Warouw memperlihatkan jari kelingking yang sudah dicelup tinta khusus. Hal itu diperlihatkannya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (9/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berharga

Meski sibuk, wanita kelahiran Manado, 18 April 1991 ini tetap menyempatkan diri mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPU) sesuai dengan jadwal yang diterimanya.

Ia menulis, "11.45 WITA "Hak suaraku berharga".Walau sibuk sama baby K tapi sempetin beberapa menit buat kabur nyoblos lho, kan 1 suara kita berharga untuk perubahan masa depan daerah kita.. 🤩."

3 dari 5 halaman

Begadang

Tampil seadanya dengan rambut yang hanya dikuncir belakang, Kezia Warouw menjelaskan keadaannya.

"Oh yaaa, Maafkan rambut agak gimana gtu, menandakan emak2 yang baru aja punya anak satu dan maklum belum tidur dari malam terus sambung sampe siang jagain baby K yang kian hari makin produktif..," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Ganti Shift

Usai mencoblos, Kezia berencana untuk beristirahat sejenak melepas lelahnya bersama anak pertamanya.

"So, setelah pulang nyoblos baru deh gantian shift sama oma2nya... 😂😅," sambungnya.

5 dari 5 halaman

Sudah Gunakan Hak Suara?

Di akhir kalimat, Kezia mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk segera menggunakan hak suaranya agar bisa membuat Indonesia lebih baik.

"Mommynya Baby K update status dulu baru deh bobo.. 📱😴Nah gimana kalian tadi uda gunain hak suara kaliankah??..," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.