Sukses

Live Streaming Film Televisi Indosiar: Dua Hati Satu Irama bersama Ridho Rhoma, Senin 7 Desember 2020 Pukul 17.00 WIB

Indosiar menayakan program baru Dua Hati Satu Irama.

Liputan6.com, Jakarta Indosiar juga setia menghadirkan program luar biasa selain konser musik. Yakni FTV Spesial Dua Hati Satu Irama yang diperankan oleh Ridho Rhoma. Tayang pada hari Senin, 7 Desember 2020 pukul 17.00 WIB, Ridho Rhoma beradu akting dengan Camelia Putri, Haviza Devi, Jerry Intelvd dan Anov Zulfa.

Dikisahkan, Ridho seorang artis terkenal tanah air dan baru pulang menyelesaikan sekolahnya di luar negeri. Ridho memiliki sahabat yang bernama Niana, sama-sama memiliki latar belakang mencintai musik, membuat keduanya memiliki hubungan dekat sebagai sahabat.

Niana diangkat menjadi seorang manager Ridho yang akan membantu menjadwalkan seluruh kegiatan Ridho di tanah air. Seiring berjalannya waktu, Niana diam-diam menyimpan perasaan untuk Ridho, apakah persahabatan Ridho dan Niana akan hancur karena perasaan cinta? Atau malah sebaliknya?

Saksikan kelanjutan cerita Dua Hati Satu Irama hanya di Indosiar via live streaming dengan klik tautan ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini