Sukses

Zaskia Sungkar Tak Tahu Paula Verhoeven Orang Indonesia, Awal Kenal Kocak Banget

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Sungkar kini lebih aktif sebagai desainer ketimbang penyanyi dan aktris. Saat tampil di panggung fesyen ia bertemu dengan Paula Verhoeven.

Rupanya, kakak Shireen Sungkar ini punya cerita lucu terkait perkenalan dengan Paula Verhoeven.

Kala itu, istri Irwansyah bekerja sama dengan sejumlah model untuk memperagakan koleksi busana rancangannya. Salah satunya, Paula Verhoeven.

 

2 dari 6 halaman

Tak Bisa Bahasa Indonesia

Kali pertama kenal, Zaskia Sungkar menyangka istri Baim Wong bule yang tak bisa berbahasa Indonesia. Hal itu diungkapkannya di Kanal YouTube The Sungkar Family, Minggu (29/11/2020).

"Dulu Paula sering jadi model gue, pas awal banget demi Allah gue enggak tahu dia bisa bahasa Indonesia. Gue ajak ngomong dia pakai bahasa Inggris," ungkapnya.

 

3 dari 6 halaman

Nama Belakang

Zaskia Sungkar mengetahui nama belakang Paula yang tak familier di telinga yaitu Verhoeven. Ia sampai putar otak untuk bisa berkomunikasi dengan Paula Verhoeven.

 

4 dari 6 halaman

Jadi Momen Paling Ingat

Siapa sangka, Paula Verhoeven justru berkomunikasi dengan teman-temannya dengan bahasa Indonesia. Tak heran, momen ini paling diingat Zaskia Sungkar di awal perkenalan.

"Sudah lama banget. Gue enggak tahu dia orang Indonesia. Verhoeven kayaknya orang Barat, nih. Gue sudah capai-capai sama asisten gue sudah mutar otak. Tahunya dia ngobrol sama temannya pakai bahasa Indonesia. Bye," kenang Zaskia sambil tertawa.

 

5 dari 6 halaman

Anak Semarang

"Jadi sekarang bahasa Indonesianya sudah pintar ya," Irwansyah meledek. "Anak Semarang say," sahut Nagita Slavina. Paula Verhoeven lahir pada 18 September 1987. Ia putri pasangan Eddy Verhoeven, pria keturunan Belanda-Tionghoa. Ibundanya Herlina T. Verhoeven dari Semarang.

 

6 dari 6 halaman

Beri Pujian

Paula Verhoeven memuji Zaskia Sungkar desainer hebat. Kerja kerasnya menghasilkan karya-karya ciamik yang disukai masyarakat. "Kia ya, aku fashion show dari baju dia biasa banget sampai bagus banget lo. Lama-lama bagus banget, berkembang," Paula menyanjung. (Brilio.net)