Sukses

Irwansyah Nangis, Kehilangan 3 Kontrak Iklan Ratusan Juta Rupiah Sebelum Zaskia Sungkar Hamil

Irwansyah dan Zaskia Sungkar melewati banyak ujian sebelum program bayi tabung mereka positif. Salah satunya kehilangan kontrak iklan.

Liputan6.com, Jakarta Irwansyah dan Zaskia Sungkar menyebut perjuangannya beroleh momongan berliku serta sarat ujian. Pada 2019, misalnya. Irwansyah berurusan dengan polisi terkait sengketa bisnis.

Didera ujian membuat hubungan Irwansyah dan Sang Khalik makin intens. Tak jarang tengah malam aktor kelahiran Jakarta, 6 Maret 1985, bangun untuk mencurahan isi hati kepada Tuhan.

“Gue berusaha ngobrol sama Allah. Gue bangun tengah malam, di situlah saat yang tepat gue curhat karena sebaik-baiknya kita curhat tuh bukan sama manusia kan, sama Allah,” beri tahu Irwansyah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berdialog dengan Allah

“Gue di situ bangun dan berdialog ya Allah kenapa saya begini? Ya Allah, apakah masalah ini adalah hadiah untuk membuat saya lebih pintar lagi dan lebih sabar lagi? Kalau memang itu, saya ikhlas,” Irwansyah menyambung.

Andai masalah ini datang sebagai balasan atas kenakalan di masa lalu, Irwansyah ikhlas. “Saya juga ikhlas tapi tolong bantu saya untuk menyelesaikan masalah ini,” bintang film Heart mengenang.

3 dari 5 halaman

Ditaksir Ratusan Juta Rupiah

Cerita ini terungkap lewat video “Sakit Hati Karena Difitnah, Irwansyah Curhat Sampai Menangis” yang mengudara di saluran YouTube Daniel Mananta Network, Selasa (2/11/2020).

Salah satu ujian datang saat Irwansyah teken kontrak kerja iklan dengan tiga klien. Nilai kontrak ini ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Ketiban rezeki, Irwansyah bahagia dan bersyukur.

4 dari 5 halaman

Kontrak Iklan Kan Gede...

“Kontrak iklan kan gede ya, sudah deal harganya sudah deal. Tinggal dia mau kirim kontrak tiba-tiba cekrek di infotainment ada berita itu tiba-tiba cancel,” papar Irwansyah panjang.

Menghadapi kenyataan pahit, Irwansyah hanya bisa merentang kesabaran. “Dan itu ada tiga iklan. Gue bilang, oke ini ujian kita,” cerita Irwansyah dengan mata berkaca. Namanya manusia. Kesabaran kadang berbatas. 

5 dari 5 halaman

Bangun Karier dari Nol

Di puncak kekesalan, Irwansyah meluapkan unek-unek ke istri. “Aku ngebangun karier aku tuh benar-benar dari nol. Aku dari enggak punya apa-apa, aku naik angkot, casting, aku sampai jual motor untuk aku hidup sama syuting film waktu itu,” Zaskia Sungkar menirukan ucapan suami.

“Aku bangun dari nol tapi dirusak sama fitnah ini. Dia (Irwansyah -red) enggak bisa terima. Di situ aku nguatin dia lagi. Ini semua cuma titipan,” Zaskia Sungkar menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.