Sukses

Ruben Onsu Merasa Ada yang Janggal Terkait Insiden Mobil Sarwendah

Liputan6.com, Jakarta Ruben Onsu merasa ada yang aneh terkait insiden yang dialami Sarwendah, saat hendak berlibur ke Bandung, Jawa Barat. Bagaimana tidak, mobil yang ditumpangi Sarwendah dan anak-anaknya adalah mobil baru.

Bagi kakak kandung Jordi Onsu kejadian ini di luar nalar. Ia pun sempat cemas memikirkan istri, beserta anak-anaknya,  Betrand Peto dan Thalia serta Thania.

"Enggak masuk logika, orang mobilnya baru banget," kata Ruben, di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (30/11/2020).

2 dari 4 halaman

Service Mobil

Lanjut Ruben Onsu, sebelum berangkat ke Bandung mobilnya juga sempat di-service agar tidak mengalami kendala selama perjalanan. 

"Pasti itu, orang di rumah gue ada orang yang kalau misalnya mobil mau keluar kota pasti dia masukin dulu ke bengkel. Dan mobilnya Wendah itu statusnya baru sebulan, belum nyampe (genap) sebulan juga," lanjut Ruben.

3 dari 4 halaman

Positif Thingking

Kendati demikian Ruben Onsu berusaha berpikir positif. Bapak tiga anak ini meyakini tidak ada yang sempurna dari buatan tangan manusia.

"Nggak lah (dugaan aneh), gue percaya kalau ibarat arti namanya tenaga manusia mah pasti ada aja kendalanya," kata Ruben Onsu.

4 dari 4 halaman

Musibah Ruben Onsu

Kejadian aneh kerap dialami Ruben Onsu dan keluarga. Sebelumnya, pria kelahiran Jakarta, 15 Agustus 1983 ini sempat menngalami kejadian mistis yang mengganggu rumah serta bisnisnya.

Yang mengerikan, terjadi kesurupan massal di salah satu gerai miliknya. Dan itu sempat membuat heboj publik.