Sukses

Ayu Ting Ting Diajak Kenalan Cowok Turki dan India, Sampai Kirim Pesan ke Akun Instagramnya

Liputan6.com, Jakarta - Jumlah pengikut Ayu Ting Ting di akun Instagram terverifikasinya menembus 45 juta orang. Dengan jumlah sebanyak itu, Ayu Ting Ting kerap dibuat pusing untuk membalas berbagai komentar warganet yang memperhatikan foto-foto di Instagramnya.

"Aku berusaha untuk enggak mau ambil pusing karena aku enggak kenal sama mereka dan enggak ada urusan sama mereka," kata Ayu Ting Ting lalu menilai komentar warganet hal yang tak seharusnya dipikirkan dan mengganggu aktivitas.

Ayu Ting Ting justru mengetahui fakta menarik mengenai warganet yang kerap melontarkan berbagai komentar di Instagram. Ayu Ting Ting menyebut warganet yang selalu memantau kesehariannya melalui Instagram sama dengan penggemar sejatinya.

2 dari 5 halaman

Mencintai

Ayu Ting Ting bahkan menyebut haters selayaknya penggemar yang mencintai idola.

"Karena mereka kan nge-follow, ngikutin setiap hari. Aku ngapain aja dicek, aku pakai sandal jepit saja dikata-katain. Maksudnya kalau mereka tidak mencintai aku, enggak mungkin mereka sampai sedetail itu dengan aku," Ayu Ting Ting menegaskan.

 

3 dari 5 halaman

Tak Pernah Baca Komentar

Ayu Ting Ting mengungkapkan isi hatinya mengenai ulah warganet melalui saluran YouTube RIOMOTRET dengan judul Pacar Baru Ayu Ting Ting & Rencana Masa Depan!? #Klikkulik Eps 14, yang tayang 26 November 2020.

Dalam kesempatan itu, Ayu Ting Ting mengaku tak sempat membaca satu-satu komentar warganet yang mampir ke Instagramnya. 

 

 

4 dari 5 halaman

DM Instagram

Bukan cuma ulah warganet yang kerap membuat Ayu Ting Ting kesal. Pelantun "Sambalado" juga dibuat pusing dengan ajakan berkenalan dari banyak pria yang dikirimkan melalui fitur Direct Message (DM) Instagram. 

 

 

 

5 dari 5 halaman

Cowok Turki dan India

Ayu Ting Ting kerap menerima DM Instagram dari cowok asal India hingga Turki. Cowok-cowok tersebut mengajak Ayu Ting Ting berkenalan. "Kebanyakan mah orang-orang luar ya, kayak Turki, India," dia mengakhiri.