Sukses

Weird Genius Rilis Lagu Khusus untuk Gim League of Legends: Wild Rift

Liputan6.com, Jakarta - Grup musik Weird Genius, selama ini dikenal cukup dekat dengan dunia gim. Salah satu personel mereka, Reza 'Arap' Oktovian diketahui sebagai pendiri tim e-Sports Morph.

Tak hanya itu, Weird Genius juga sempat merilis single “Flickshot” yang didedikasikan untuk para penggemar gim tembak-tembakan (FPS). Berangkat dari fakta tersebut, Weird Genius yang beranggotakan Eka Gustiwana, Reza "Arap" Oktovian, dan Gerard Liu ini dirasa cocok untuk menjadi partner bagi Riot Games untuk merilis single terbaru berjudul "All In".

Weird Genius bersama dengan Riot Games berkolaborasi membuat sebuah lagu baru untuk salah satu gim yang sedang populer di Indonesia, League of Legends: Wild Rift.

Lagu ini merupakan anthem bagi permainan League of Legends: Wild Rift yang berenergi tinggi dan berorientasi pada permainan tim, yang disajikan melalui lensa kreatif Weird Genius.

 

2 dari 4 halaman

All In

“Kecintaan Weird Genius pada game sudah begitu jelas sejak awal, dan kami tahu kami telah menemukan partner yang tepat untuk kolaborasi ini," kata Marc Johns, Kepala  Pemasaran Asia Tenggara, melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com beberapa waktu lalu

"Dengan ALL IN, kami ingin mengambil  kesempatan ini untuk menciptakan sesuatu yang istimewa bagi para pemain Indonesia kami.  Demikian, kami berharap pemain di mana pun akan menikmatinya," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Disambut Baik

Kesempatan itu kemudian disambut baik oleh pihak Weird Genius, yang secara kebetulan memang cukup gemar memainkan gim-gim keluaran Riot Games.

“Saya berkembang dengan bermain game, dan sering sekali memainkan Games milik Riot akhir akhir ini. jadi kesempatan ini sangat menarik,” kata Reza Oktovian.

“Kami berharap  lagu ini menginspirasi komunitas untuk bertarung di Rift dan memberikan yang terbaik,” tambah Eka Gustiwana.

 

4 dari 4 halaman

Tabitha Nauser

Lagu "All In" ini menghadirkan vokal dari Penyanyi sekaligus Penulis Lagu, Tabitha Nauser, yang memulai debut  R&B-Pop pada tahun 2017 dengan single "Bulletproof", yang mencapai peringkat no.1 di tangga  lagu "SG Viral 50" Spotify.  "All In" juga merupakan hasil kerjasama produksi dengan agen rekanan Riot Asia Tenggara, Madeviral.