Sukses

Link Live Streaming SCTV dan Sinopsis FTV 3xtraOrdinary: Awas! Hati-Hati Ketipu Putri Sosmed Palsu, Selasa 24 November 2020

Saksikan FTV 3xtraOrdinary di SCTV Selasa (24/11/2020) mulai pukul 14.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta FTV 3xtraOrdinary Selasa (24//2020) siang ini tentang Sandi yang benar-benar frustasi soal jodoh. Segala cewek temank erja di pabrik yang ia gombalin, gagal. Maklum, sesama pekerja pabrik mereka toh tahu betapa ‘kumelnya’ penampilan dan dompet Sandi. Cewek di kost depan rumah juga sudah dibawakan berbagai makanan, respon bagus, eh tetep aja jadiannya sama cowok yang bawa mobil.

Dan FTV 3xtraOrdinary yang tayang mulai pukul 14.30 WIB ini makin seru. Yang ngeselin, makanan yang Sandi antar adalah masakan Nyak-nya yang diam-diam dibungkus untuk tuh cewek, sampai Nyak marah. Sementara NYAK juga di sisi lain maksa melulu suruh cepat-cepat kawin.

Sandi akhirnya kepikiran buat cari biro jodoh di sosmed. Iseng berselancar di dunia maya, akhirnya ketemu deh yang paling cakep! yaitu Vini. Sebenarnya Vini nggak pernah memajang dirinya di biro jodoh. Semua gara-gara ulah Lala, sahabatnya yang doyan banget belanja sampai rela utang sana sini.

Pusing karena ditagih rentenir, Vini kepikiran buat nipu cowok-cowok, tapi dengan foto orang lain, biara man! Iseng lah Lala membuat biro jodoh palsu di sosmed, memajang berbagai foto yang ia curi dari sosmed. Tapi apesnya, cowok-cowok kadung mengenal para gadis di foto, karena rata-rata tuh cewek hits di Instagram.

Bagaimana cerita FTV 3xtraOrdinary ini selanjutnya? 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nonton Via Live Streaming Di Sini

Klik tautan ini untuk menonton...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini