Sukses

Terungkap, Denny Sumargo Sempat Memaksa Saat Mengungkapkan Cintanya kepada Olivia Allan

Liputan6.com, Jakarta - Denny Sumargo akhirnya melepas status lajangnya kepada seorang wanita bernama Olivia Allan. Denny Sumargo menikah dengan Olivia Allan pada Sabtu (21/11/2020).

Dalam vlog yang ditayangkan sehari sebelum pernikahannya itu, Denny Sumargo dan Olivia Allan membagikan cerita sejak awal perkenalannya. Rupanya, keduanya sudah bertemu sejak beberapa tahun yang lalu.

Hanya saja, saat perkenalan itu Denny Sumargo dan Olivia Allan tidak pernah bertemu.

"Tahun lalu ya (ketemu), kenalnya udah lama, dua tahun sebelum ketemu. Dikenalin by WhatsApp, terus akhirnya cuman sering ngobrol, tapi enggak pernah ketemu, habis itu hilang dateng hilang datang, cuma teleponan aja," kata Olivia Allan.

 

2 dari 4 halaman

Dipaksa

Setelah pertemuan pertamanya, komunikasi antara keduanya semakin meningkat. Sampai pada akhirnya Denny Sumargo menyatakan cintanya kepada Olivia. Namun lucunya, rupanya saat itu sang kekasih justru belum memiliki rasa yang sama kepada Denny Sumargo.

"Siapa yang nembak pada akhirnya?" tanya Densu.

"Ih kamu, kamu kan maksa. Aku setengah dipaksa inget gak?" jawab Olivia Allan sambil tertawa.

 

3 dari 4 halaman

Belum Cinta

Cinta Denny Sumargo saat itu tidak dibalas oleh Olivia Allan.

"Ingat nggak kamu bilang apa? I love you. Terus aku bilang apa coba ngaku? Kamu bilang 'i love you', terus aku bilang 'ya tapi aku belum (cinta)', ngaku!" paksa Olivia Allan.

 

4 dari 4 halaman

Jatuh Cinta Karena Hal Kecil

Seiring berjalannya waktu, perasaan Olivia Allan berubah justru karena hal-hal kecil yang dilakukan Denny Sumargo. Salah satu contohnya ketika ia ingin potong rambut, dan Denny Sumargo lah yang justru memesankan jadwal untuk Olivia.

"Kalau dibilang cuek, kamu kan orangnya cuek banget, apalagi sama cewek. Cuman secara nggak sadar kamu tuh kasih perhatian dalam hal-hal kecil," katanya.

"Kayak waktu itu aku mau potong rambut, terus kamu yang teleponin salonnya booking-in buat aku. Ada cowok nggak yang biasa kayak gitu? 'Yang, aku mau potong rambut', cowok lain palingan cuma bilang 'Oh iya, oke'. Orang ceweknya potong rambut aja belum tentu sadar," sambung Olivia Allan.