Sukses

Para Bintang Sinetron Dari Jendela SMP Diminta Berganti Peran, Bagaimana Jadinya?

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron andalan SCTV, Dari Jendela SMP, sukses mendapatkan hati pemirsa remaja. Dari Jendela SMP hingga saat ini masih memiliki basis penggemar yang cukup besar.

Bersamaan dengan itu, pemeran-pemeran Dari Jendela SMP juga kian bersinar dari hari ke hari. Selain Rey Bong dan Sandrinna Michelle, akting Rassya juga cukup menarik perhatian.

Demi memuaskan para penggemar sinetron Dari Jendela SMP, para bintang sinetron tersebut pun menggelar “3xtraOrdinary Meet & Greet” secara virtual pada Sabtu (21/11/2020). Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, Kiesha Alvaro, Rassya, Saskia Chadwick, Aqeela Calista, dan Safira Ratu Sofya menyempatkan diri berinteraksi langsung dengan para penggemarnya.

Dalam kesempatan itu, salah seorang penggemar bertanya terkait akting Rassya. Rassya mulai dikenal masyarakat saat memerankan Indro, tokoh protagonis di sinetron Dari Jendela SMP. Jikalau ia mendapat tawaran untuk memerankan tokoh antagonis, apakah Rassya mau menerimanya?

 

2 dari 4 halaman

Profesional

Mendapat pertanyaan demikian, Rassya menjawab dengan profesional. Sebagai seorang aktor, sudah sepatutnya ia bisa memerankan berbagai karakter, termasuk tokoh antagonis.

"Kalau disuruh peran jahat ya mau-mau aja, karena aktor kan harus bermain profesional, jadi mau protagonis, antagonis, ya harus dijalanin. Main bagus aja," kata Rassya.

 

3 dari 4 halaman

Antagonis

Sama dengan Rassya, rupanya Sandrinna Michelle juga memiliki keinginan yang sama. Sandrinna Michelle ingin sesekali mencoba peran antagonis yang belum pernah ia mainkan.

"Antagonis kayaknya deh, karena aku belum pernah nyoba, aku mau belajar hal-hal lain, keluar dari zona nyaman," kata Sandrinna Michelle.

 

4 dari 4 halaman

Film Perang

Sementara Rey Bong rupanya memiliki keinginan yang berbeda dari kedua temannya. Rey Bong mengaku justru ingin mencoba peran sebagai tentara dalam film bertema perang.

"Aku pengin banget main fim perang gitu, jadi prajurit, tentara," harapnya.