Sukses

Terungkap, Alasan Hotman Paris Membeli Popcorn Seharga Rp 50 Juta

Liputan6.com, Jakarta - Nama pengacara kondang Hotman Paris mendadak viral. Ia diketahui baru menggelontorkan kocek Rp 50 juta karena mengikuti sebuah lelang. Uang sebanyak itu dibayarkan Hotman Paris hanya untuk memenangkan lelang popcorn.

Hotman Paris bersama sejumlah selebritas lain ikut menawar camilan berbahan dasar jagung yang diberi nama Popcorn Candy. Dalam pembuatannya, popcorn tersebut menggunakan kopiko atau yang akrab disebut K-Pop (Kopiko Popcorn). 

"Hari ini kita akan bikin Kpop popcorn yang viral. Challenge semua yang nantang-nantang. Popcorn ini adalah popcorn spesial. Ini bukan biasa, popcorn kpop special next level," kata Arnold Poernomo, chef yang membuat Popcorn Candy tersebut melalui unggahan video di akun Instagram terverifikasinya, Rabu (18/11/2020).

 

 

2 dari 5 halaman

Dilapisi Emas

Yang istimewa, popcorn ini dilapisi emas. Lembaran emas yang melapisi popcorn itu diklaim memiliki cita rasa berbeda dengan produk serupa. "Ini popcorn special next level ya, aku ada rahasia. Ini apa? Emas. Emas benaran bisa dimakan," kata dia. 

 

 

3 dari 5 halaman

Ditawar Selebritas

Ternyata popcorn tersebut diminati sejumlah artis. Mereka menawar hingga puluhan juta rupiah. Sebut saja Melaney Ricardo yang menawar 25 juta rupiah. Ria Ricis 30 juta hingga Luna Maya 40 juta rupiah.

 

 

 

 

4 dari 5 halaman

Dibeli Hotman Paris

Hotman Paris menjadi pemenang lelang popcorn tersebut dengan harga 50 juta rupiah.

"PERHATIAN & PERHATIKAN ITU!!! The true SULTAN!!! DI ATAS LANGIT MASIH ADA BANG HOTMAN!!!!KOPIKO POP CORN SAYA DI BID DAN DI BELI @hotmanparisofficial Rp50.000.000.- BANG HOTMAN TOLONG DM SAYA UNTUK PEMBAYARANNYA DAN ALAMAT PENGIRIMAN. UNTUK KALEAN YANG TANTANG TANTANG INI BUKAN KALENG KALENG!" tulis Chef Arnold di Instagram.

5 dari 5 halaman

Hargai Ide

Hotman Paris melalui akun Instagram terverifikasinya Jumat (20/11/2020) memberi alasan kenapa ia rela membeli popcorn dengan harga mahal.

"Emas murni sebagai bumbu Popcorn? What? Awalnya heran! Eh nyali berkarya!! Heboh viral nasionalllllll! Akhirnya kubeli popcorn ini Rp 50 juta! Hargai ide! Hargain nyali! Buang rasa nyinyir dan ngemis minta minta! Ayok siapa bisa masak makanan campur Berlian murni?? Hotman tawar seharga ??? @arnoldpo," tulisnya.