Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Band: Erick Marahi Gilang, Episode Rabu 18 November 2020

SCTV menayangka Anak Band mulai pukul 19.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Episode Anak Band, Rabu (18/11/2020) malam ini tentang Ratna yang tampak bersiap-siap. Cahaya bertanya Ratna mau kemana. Ratna bilang dia mau ke rumah Miranda mengembalikan uang Miranda. Cahaya khawatir dan minta ikut. Awalnya Ratna menolak.

Drama Anak Band masih berlanjut. Wijaya, Sheila, Miranda dan Erick sudah berkumpul di rumah. Erick tampak kesal karena setelah mereka ngomong panjang lebar, Gilang belum datang juga. Sheila sok-sok sedih. Erick menenangkannya.

Tapi saat mereka mau berdiri dari kursi tamu, tiba-tiba Gilang pulang. Erick langsung marahi Gilang dan bertanya kenapa dia lama sekali datangnya. Gilang bilang dia lagi nenangin pikiran bentar di luar tadi.

Bima tampak mengintai perdebatan itu dari ruang tengah. Dia tersenyum puas. Kejadian ini memang yang ditunggu-tunggu olehnya. Saat Wijaya bertanya kembali apa sebenarnya yang bikin Gilang masih ragu.

Anak Band selanjutnya ikuti sampai tuntas...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rela

Bima kemudian angkat bicara dan meminta Gilang jangan melibatkan dirinya lagi. Dia udah gak punya perasaan apa-apa ke Sheila. Bima bilang kalau dia rela Gilang menikahi Sheila. Gilang mati kutu.

Ternyata di luar rumah sudah ada Cahaya dan Ratna. Mata Cahaya tampak berkaca-kaca mendengar pembicaraan di dalam rumah. Tapi dia berusaha menguatkan dirinya. Ratna berbisik ngajak Cahaya pulang saja.

 

 

3 dari 4 halaman

Kaget

Tiba-tiba Miranda muncul dari dalam rumah dan kaget melihat Ratna dan Jenny. Dia bertanya ketus mau apa lagi Ratna ke rumahnya? Mau bikin masalah baru lagi sama keluarganya?

Cahaya tampak membonceng pulang Ratna. Begitu mendengar Cahaya menangis, Ratna meminta Cahaya berhenti. Ratna bertanya kenapa Cahaya menangis? Apa Cahaya keberatan dengan pernikahan Gilang dan Sheila.

 

4 dari 4 halaman

Sedih

Rahman tampak tertunduk sedih di depan rumahnya. Tiba-tiba Cahaya datang bersama Ratna. Rahman senang melihat kedatangan Jenny dan Ratna. Cahaya bertanya kenapa tadi Rahman kelihatan lagi sedih gitu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.