Sukses

Link Live Streaming SCTV dan Sinopsis FTV 3xtraOrdinary: Tak Ada Gebetan Mantanpun Jadi, Rabu 11 November 2020

Liputan6.com, Jakarta FTV 3xtraOrdinary kali ini dibintangi Glenca Chysara dan Bhisma Wijaya. Ceritanya tentang Sonia (21) baru saja bubaran dari tempat kerjanya sebagai manajer hotel. Namun laju mobilnya terhalang kerumunan orang di di samping gerbang menuju arahnya pulang. Ketika diklakson, mereka minggir dan memperlihatkan gerobak cilok kuah.

Cerita FTV 3xtraOrdinary yang ditayangkan mulai pukul 14.30 WIB makin seru. Sonia turun dan menegur pedagang, kaget, ternyata itu Rizky (24 tahun) mantan semasa SMA. Mereka langsung mengingat momen putus hanya karena Rizky mencuri jatah ciloknya di kantin.

Setibanya di rumah, Sonia disuguhi cilok kuah favoritnya oleh Tati (45 tahun) ibunya, tapi karena teringat mantan jadi tidak selera. Namun Sonia merasa puas karena sudah menertawakan mantannya yang sekarang hanya jadi tukang cilok. Tati juga bercerita ternyata penjualnya itu mantan Sonia.

Anak gadisnya makin bete mendengar kembali nama Rizky dan ngomelin ibunya, kenapa harus beli cilok dari dia. Tati pusing melihat kemunculan Marisa (22) teman semasa SMA Sonia yang selalu menjemput Sonia untuk pergi jalan, tapi bagaimana lagi, Tati pernah muda juga.

FTV 3xtraOrdinary selanjutnya...

 

2 dari 3 halaman

Ditutup Matanya

Marisa mau bawa Soniake tempat misterius sambil ditutup matanya. Setibanya ditempat, Sonia baru bisa buka penutup mata dan kaget melihatkejutan dekorasi anniversary dari Agung (25 tahun) pacarnya. Dekorasi glamour bercahaya di balkon kafe. Marisa ikut menikmati momen itu bersama pacarnya juga, Ramon (25) yang merupakan kerabat baik Agung.

Esok harinya, Sonia yang mau masuk kerja ngelihat Rizky dan gerobaknya ngetem di dekat gerbang hotel dan langsung ditegur untuk enyah sebelum semua orang tahu mereka punya masa lalu. Rizky yang songong jelas tidak mau kalah dengan si mantan yang keras kepala.

Waktu masuk hotel, Sonia geram karena karyawan sibuk ngegosip tukang cilok ganteng yang pesonanya bikin gerah. Sonia langsung mengancam mereka untuk tidak membeli cilok itu dengan tuduhan jorok. Rizky yang tidak sengaja mendengar langsung menegurnya. Dia masuk hotel untuk mengantarkan pesanan.

Kemudian muncul Agung yang langsung membela Sonia pacarnya dan mengusir Rizky.Rizky pulang ke rumah dan beristirahat. Ia masih dendampada Sonia dan Agung yang sudah merendahkannya. Baru saja tibadi halaman rumah, Rizky kaget karena mendapati cowokbersetelan borjuis habis membelanjakan Selia (17) adik perempuannya.

Tanpa mereka tahu cowok itu Ramon kekasih Mariska teman dari Sonia. Rizky menegur cowok dewasa itu buatg ngak dekati adiknya lagi, tapi Ramon malah nyuruh Rizky buat nggak banyak larang kalau kurang modal gak bisa bahagiain 2 adiknya. Ramon pergi, Rizky geram dan memarahi adiknya, Selia mengaku sudah waktunya punya pacar, apalagi Ramon bisa memenuhi tunggakan SPP sekolahnya.

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming Di Sini

Anda bisa menyaksikan FTV 3xtraOrdinary via live streaming dengan klik tautan ini.