Sukses

Sinopsis FTV 3xtraOrdinary di SCTV: Pura Pura Pacaran Demi Konten, Tayang Selasa 10 November 2020

Jangan lewatkan FTV 3xtraOrdinary Selasa (10/11/2020) siang ini.

Liputan6.com, Jakarta Jangan lewatkan FTV 3xtraOrdinary ceritanya tentang Robi (25 tahun) bekerja sebagai tukang ojek online. Penghasilannya cukup tapi ada cita-citanyayang sebenarnya sejak kecil menjadi orang terkenal. Robi sudah coba jadi selebgram ojol, youtuber ataupun ikut castiing film tapi tetap saja namanya tak pernah dikenal. Robi pantang menyerah, meskipun suaranya jelek dia mencoba meng-cover lagu namun berujung masuk akun lawakan. Masih untunglah, followers Robi nambah walau cuma 5 orang, sudah bikin senang.

Kisah FTV 3xtraOrdinary ini berlanjut. Suatu hari Robi niatnya mau ngebantu Revina (24 tahun) yang dijambret, tapi Revina malah ngira Robi komplotan penjambret. Revina yang adalah guru dan pemegang sabuk hitam taekwondo sudah terlanjur membuat Robi babak belur saat tahu dirinya salah sasaran.

Robi menuntut Revina agar bertanggung jawab membiayai pengobatan mukanya yang babak belur tapi Revina berusaha menghindar. Keesokan harinya Robi mendapat orderan mengantarkan bunga tapi di tengah jalan ketemu Revina. Robi meminta tanggung jawab Revina tapi karena mengejar Revina sambil bawa bunga malah kelihatan kayak mau nyatain cintanya.

Netizen yang melihat mereka mengambi lvideo dan menjadikannya viral di social media sebagai pasangan yang romantis. Melihat video itu Awalnya Revina kesal dan takut Rangga, pacarnya cemburu. Tapi nyatanya saat Rangga tahu dia hanya tertawa dan menyuruhnya jadi pacar bohongan buat konten. Revina memang pengen banget hubungan mereka diumbar dan terkenal, tapi Rangga selalu menolak dengan alesan alergi kamera.

 

Bagaimana keseruan FTV 3xtraOrdinary selanjutnya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Candaan

Candaan Rangga ditanggapi serius oleh Revina yang langsung mencari kontak Robi dan mengajaknya bertemu. Revina bilang pada Robi mau bertanggung jawab asalkan Robi maunpacaran untuk konten dengannya. Robi nolak karena nggak mau terkenal dengan carakebohongan seperti itu tapi setelah melihat penonton video viral mereka sampe jutaan, Robi pun berubah pikiran.

Mereka membuat perjanjian kontrak pacar settingan dan harus meng-upload 3 konten dalam seminggu. Mereka kini sering nge-vlog satu sama lain dan mendeklarasikan sebagai pasangan. Robi sering nemenin Revina ngelatih taekwondo dan Revina pun mendatangi Robi yang sedangngojek sampe harus dorong motor Robi yang mogok, pokoknya semua demi konten dantentunya settingan.

Sebenarnya banyak juga kejadian sweet dibelakang layar namun mereka berusaha bersikap profesional, maksudnya di depan kamera sok mesra tapi di belakangkamera berantem. Cara mereka cukup ampuh, followers Robi bertambah lebih banyak danmendapat image cowok bucin yang mendapat pacar cantik begitupun Revina mendapat image sebagai cewek cantik yang menerima pasangannya apa adanya. Endorse pun terus datang dan mereka mendapat banyak keuntungan. Mereka kini benar-benar mendapatkan perhatian Netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.