Sukses

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Sudah Lamaran

Foto Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati sedang lamaran beredar di dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati nampaknya sudah mulai perlahan-lahan mulai memasuki jenjang serius. Hubungan keduanya memang kerap kali menarik perhatian publik. 

Kisah kasih keduanya memang baru terungkap, tapi keduanya sudah dekat sejak empat bulan lalu. Ibnu Jamil dan Ririn juga terlihat liburan bahagia bersama nih di Sumba. 

Kini keduanya dikabarkan sudah melakukan lamaran. Namun, baik Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati belum mau buka suara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Posting Foto Sama

Ririn dan Ibnu Jamil terlihat mengunggah foto yang sama pada hari Minggu (8/11/2020). Di foto yang diambil di Nihi Sumba itu, Ibnu Jamil tampak duduk bersimpuh dan memegang tangan Ririn. 

Keduanya memang tak memberikan caption yang spesial. Tapi netizen menduga kalau itulah momen saat Ibnu Jamil mengajak Ririn menikah. Apalagi komentar dari rekan artis semakin memperkuat dugaan tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Lamaran

Foto yang sama lalu diunggah oleh akun Instagram milik Bridestory, yang selama ini dikenal suka menangani pernikahan selebritis. Caption mereka pun akhirnya menjadi bukti kalau Ririn memang sudah dilamar oleh Ibnu.

 

4 dari 4 halaman

Ucapan Selamat

"Wah! Selamat kepada @ririnekawati dan @ibnujamilo ? We can't wait to see their big day! Siapa nih yang juga ingin dilamar dengan suasana romantis seperti ini? Hint to your partner," tulis Bridestory.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.