Sukses

Terungkap Di Pop Academy Top 30 Group 7, Ada Password Memanggil Gio Ambon: Ihiiiiii

Indosiar menayangkan konser Pop Academy setiap Senin-Jumat malam.

 

Liputan6.com, Jakarta Konser Pop Academy Top 30 Group 7 digelar Kamis (5/11/2020) mulai pukul 21.00 WIB. Ada 3 academia dari Grup 7 yakni More (Lampung), Jessica (Jakarta), dan Gio (Ambon) bersaing demi memperebutkan tiket menuju babak Top 20.

Dalam Pop Academy, Kamis malam More (Lampung) menjadi academia pertama yang membuka kompetisi semalam dengan lagu “Cinta dan Rahasia”. “Saya melihat ada perkembangan yang cukup signifikandari kamu. Hanya saja di nada-nada rendah masih kurang smooth, tetapi saya masih bisa menikmati nada tinggikamu. Kamu juga harus dapat menyampaikan pesan dari lagu ini dengan baik lewat penghayatan yang lebihdalam lagi dari setiap lirik yang dinyanyikan”, komentar Anji.

Selanjutnya giliran Gio (Ambon) yang tampil membuat suasana Studio 6 EMTEK City, Jakarta Barat, Kamis malam itu seketika berubah. Setelah pada episode Final Audition sukses mencuri hati Juri lewat lagu-lagu Glenn Fredly, Kamis malam kemarin, Nyong Ambon ini kembali tampil dengan suara syahdu menyanyikan lagu “Mantan Terindah”.

Upaya Gio (Ambon) berbuah manis dengan meraih dua standing ovation dari Soimah dan Caren Delano. “Kamu membuat saya bahagia malamini. Kamu dapat menikmati musik pengiringnya dan masuk ke dalam jiwa”, puji Soimah.

Begitupun dengan Anjiyang memuji penampilan Gio (Ambon). “Saya suka penampilan Gio. Kamu salah satu penampil terbaik di sini. Kamu dapat menyanyikan lagu ini dengan penuh rasa dan kamu juga bisa menikmati lagu ini” ungkap Anji salah satu juri Pop Academy

Ada yang unik, di panggung Pop Academy tadi malam terungkap bahwa teman-teman academy lainnya punya semacam password cara memanggil Gio, yaitu dengan imbuhan kata 'Ihiiii". Ya, dengan nada khas Nyong Ambon dalam bertutur, Gio memang disayang sesama peserta di luar panggung sehingga terasa keakraban mereka. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jessica Bikin Caren Delano Panas Dingin

Jessica (Jakarta) menjadi academia terakhir yang tampil dari Grup 7 yang berupaya mencuri perhatian panggung Pop Academy lewat lagu yang dipopulerkan oleh Reza Artamevia “Satu Yang Tak Bisa Lepas”. Cukup banyak saran dan kritik yang diberikan Juri atas penampilan Jessica (Jakarta) kali ini.

“Secara karakter, saya suka suarakamu. Lagu ini memiliki range vocal yang luas, tadi kamu lumayan kesulitan di nada-nada tinggi. Kuncinya adalah bagaimana caranya kamu dapat merampok panggung ini. Kamu cukup bernyanyi sesuai dengan lagunya dankamu pahami lagunya, itu sudah bagus”, komentar Bebi Romeo.

Penampilan Jessica yang cantik dengan cocktail dress-nya bikin Caren Delano panas dingin. Fashion Master ini tampak terpikat dengan academia berdarah Batak ini.

3 dari 4 halaman

More Lampung Pulang

Polling akhir Pop Academy Top 30 Grup 7 menempatkan Jessica (Jakarta) dan More (Lampung) di posisi dua terendah yang mengharuskan mereka untuk kembali berjuang di second chance. Gio (Ambon) yang berada di posisi teratas memastikan diri untuk melanjutkan perjuangan ke babak selanjutnya.

More (Lampung) memilih lagu “Sedih Tak Berujung” untuk dinyanyikan di second chance, sementara Jessica (Jakarta) dengan lagu “Keabadian”.Setelah menyaksikan penampilan Jessica (Jakarta) dan More (Lampung) di second chance, Bebi Romeo dan Soimah sepakat untuk memberi kesempatan kepada Jessica (Jakarta).

Dengan demikian More (Lampung) tereliminasi dan harus rela meninggalkan panggung Pop Academy. Gio (Ambon) dan Jessica (Jakarta) akankembali bertarung di babak Top 20 Pop Academy.

 

 

4 dari 4 halaman

Dukungan Pemirsa Masih Ditunggu

Pertarungan di babak Top 30 Pop Academy akan berlanjut pada hari Jumat, 6 November 2020 menampilkan Grup 8. Tiga academia yang akan berjuang malam nanti adalah Ivon (Ende), Cempaka (Cimahi), dan Vino(Papua). Mereka akan memperebutkan tiket menuju babak Top 20 Pop Academy.

Indosiar akan menayangkan Pop Academy Top 30 Grup 8 pada hari Jumat malam ini mulai  pukul 21.00 WIB dari Studio 6 EMTEK City, Daan Mogot. Jakarta Barat.

Pemirsa dapat mengirimkan dukungan sebanyak-banyaknya melalui aplikasi Lazada, atau vote melalui SMS ke97288 dengan format: POPA (spasi) Nama Academia dengan tarif Rp 2,200/sms agar Academia favoritnya terus bertahan di panggung Pop Academy.

Info lebih lanjut dapat dilihat melalui:

- Instagram: @popacademyindosiar,

- TikTok: @popacademyindosiar,

- Facebook: Pop Academy Indosiar,

- Twitter: PopAcademy,

- Youtube: PopAcademy Indosiar, dan

- Website: indosiar

aksikan Pop Academy di Indosiar! Be Pop Academy And Be A Superstar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.