Sukses

Young Lex Sebut Ada yang Ingin Menjebaknya agar Terjerat Kasus Narkoba

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Young Lex mendapat informasi bahwa dirinya akan dijebak oleh seseorang agar terjerat kasus narkoba. Kabar tersebut ia ketahui dari dr Tirta, yang akhirnya ia tuliskan melalui unggahan terbaru di akun Instagram-nya.

Geram dengan hal tersebut, Young Lex  mengunggah wajah orang yang ia duga akan menjebaknya. Dalam keterangan unggahannya, Young Lex pun memberikan peringatan keras untuk pemilik akun yang ia sebut berniat menjebaknya.

"Tunggu tanggal mainnya ya dam , darinpostingannnya @dr.tirta katanya mau jebak gue kasus narkoba?" tulis Young Lex, Jumat (6/11/2020).

2 dari 5 halaman

Tatoan Tapi Tidak Narkoba

Dijelaskan Young Lex, meskipun badannya penuh dengan tato dan selalu dipandang sebelah mata, namun ia memastikan dirinya jauh dari narkoba. Sebab ia punya prinsip sendiri agar tak berteman atau dekat dengan narkoba. 

"Tattoan tapi gak pake narkoba” itu dari hati," tulis Young Lex lagi.

3 dari 5 halaman

Tantang Tes Urine

Tak hanya itu, Young Lex juga tak tak takut bila ada yang menantangnya untuk melakukan tes urine kapan pun juga. Bapak satu anak itu juga tak takut bila harus berduel satu lawan satu dengan orang yang hendak menjebaknya.

"Siapa pun ajak gue tes urin gue ga takut, paling yang ada kandungannya alkohol dari @vibe.indonesia sama nyali aja kalo mau ribut, ga usah polisi2 an karna lo udah pasti bisa gue masukin," tulis Young Lex.

4 dari 5 halaman

Menghilang

Young Lex mengajukan tantangannya, tapi sayangnya akun tersebut sudah hilang dari Instagram. "Jadi gimana nih? Kok ig lo ilang? @adngrk," sambung Young Lex lagi.

5 dari 5 halaman

Minta Bantuan Warganet

Bapak satu anak itu juga meminta bantuan warganet untuk memberitahukan informasi tentang sang pemilik akun. Ia ingin menyelesaikan masalah ini secara jantan.

"Ada yang kenal? Atau temenan sama dia? Tolong kasih tau gue ya lewat dm, walaupun skrg kondisinya tangan panas, tapi pala gue tetep dingin," tutur Young Lex lagi.