Sukses

Young Lex Ajak Gisella Anastasia Duet di Lagu Mellow, Masih Bisa Panjang

Single "Masih Bisa Panjang" bercerita tentang seseorang yang masih ingin kembali melanjutkan hubungannya dengan sang mantan kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Young Lex kembali menunjukkan eksistensinya di blantika musik Indonesia. Belum lama ini, rapper bernama asli Samuel Alexander Pieter itu merilis single teranyar bertajuk “Masih Bisa Panjang”.

Young Lex tak sendiri, ia menggandeng penyanyi pop Gisella Anastasia sebagai teman duetnya di lagu ini. Pria berusia 28 tahun itu mengaku jika single tersebut dibuat sudah cukup lama.

Menurutnya, lagu memang membutuh sosok penyanyi wanita. Lantas, ia memutuskan jika Gisel adalah orang yang tepat untuk diajak berkolaborasi. 

Ada hal yang berbeda di single teranyar rapper berdarah Batak dan Ambon ini. Bila pada dua lagu terakhirnya mengusung aliran upbeat dan reggae, maka di tembang ini Young Lex menghadirkan unsur mellow.

 

Saksikan videonya berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lagu Galau

Bercerita tentang kegalauan, “Masih Bisa Panjang” sendiri mengisahkan tentang seseorang yang masih ingin kembali melanjutkan hubungannya dengan sang mantan kekasih.

Single duet Young Lex dan Gisella Anastasia ini juga hadir dalam video klip. Bagi yang ingin menonton, bisa cek pada video di bawah ini.

Atau bisa juga mengujungi kanal Trinity Production yang ada di aplikasi dan situs streaming Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.