Sukses

Baim The Dance Company Tak Punya Firasat Ayahnya akan Meninggal Dunia

Hingga saat ini, Baim The Dance Company masih tidak menyangka ayahnya telah pergi untuk selama-lamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Baim The Dance Company tengah berduka. Ayahnya yang juga musikus era 60-an, Muhammad Ali Imran, meninggal dunia akibat serangan jantung, Rabu (4/11/2020). Padahal selama ini ayahnya tidak pernah bermasalah dengan jantungnya.

Namun dijelaskan Baim The Dance Company, beberapa hari belakangan ini sang ayah kerap mengeluh sakit di bagian dada. Sampai akhirnya ayah Baim The Dance Company mengembuskan napas terakhirnya di usia 76 tahun saat sedang dalam perjalanan menuju rumah sakit.

"Enggak terlalu banyak bermasalah dengan jantung, tapi ya tiba-tiba aja gitu dadanya enggak enak belakangan ini," kata Baim The Dance Company, usai pemakaman ayahnya di TPU Penggilingan, Rawamangaun, Jakarta Timur, Rabu (4/11/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ada Firasat

Tak ada firasat yang dirasakan Baim The Dance Company sebelum ayahnya meninggal. Sebab sang ayah juga tidak menunjukan dirinya sedang sakit parah.

"Enggak sih, beliau memang rajin WhatsApp, jadi seperti biasanya ya," kata Baim lagi.

3 dari 4 halaman

Tiba-Tiba

Hingga saat ini, Baim The Dance Company juga tidak menyangka ayahnya telah pergi untuk selama-lamanya. Apalagi ayahnya meninggal secara mendadak akibat serangan jantung.

"Tiba-tiba aja, kalau kaget ya kaget," ujar bapak dua anak itu.

4 dari 4 halaman

Minta Doa

Kendati begitu, Baim berusaha mengikhlaskan kepergian ayahnya. Ia juga meminta doa agar ayahnya mendapatkan tempat terbaik di pangkuan Sang Khalik.

"Ya mohon doanya aja untuk almarhum bapak," kata Baim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.